Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / Titik Nol, Pembangunan Jalan Usaha Tani di Desa Talang Sawah Dimulai

Titik Nol, Pembangunan Jalan Usaha Tani di Desa Talang Sawah Dimulai

Author : Ganda Coy

LAHAT SELATAN, LhL – Usai menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDESA) Tahun Anggaran 2023 serta Musyawarah Desa penyusunan RPJMDes Tahun 2024 Desa Talang Sawah. Camat Lahat Selatan berserta jajaranya, Pendamping Desa yang didampingi Kepala Desa Talang Sawah serta jajaranya meninjau lokasi titik nol pembangunan yang akan dilaksanakan. Senin (02/10).

Adapun pembangunan yang akan dimulai Pemdes Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan berupa Jalan Setapak sepanjang 200 Meter untuk jalan usaha tani yang nantinya akan dilalui oleh masyarakat setempat.

Baca Juga  Forkopimcam Mulak Ulu Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Lawang Agung

Surlin selaku Kepala Desa (Kades) Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan, mengatakan alhamdulilah pada hari ini bisa melakukan titik nol pembangunan jalan usaha tani yang panjang 200 meter, yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat setempat untuk menuju ke sawah akan lebih mudah, bisa menggunakan kendaraan roda 2.

“Dikesempatan ini saya mewakili seluruh jajaran mengucapkan terimakasih kepada Camat Lahat Selatan dan jajaranya, yang mana telah hadir ditengah- tengah kami didalam melaksanakan titik nol pembangunan di Desa kami ini,” ucapnya.

Baca Juga  Kamera ETLE Mulai Berfungsi, Warga Harus Hati - Hati

Masih katanya dengan hadirnya Camat Lahat Selatan serta Jajaranya dan pendamping Desa, Pemdes Desa Talang Sawah dapat bertanya dan berkoordinasi serta meminta arahan dan petunjuk didalam menjalankan pengerjaan titik nol pembangunan yang dilaksanakan di Desa Talang Sawah ini.

“Mudah- mudah pembangunan tahap dua dengan menggunakan Dana Desa tahun 2023 Jalan Setapak untuk Jalan usaha tani ini, dapat berjalan dengan lancar serta sesuai dengan keinginan kita bersama, agar nantinya dapat digunakan oleh masyarakat Desa Talang Sawah,” tuturnya.

 

Editor : Ron

Check Also

Wakili Yulius Maulana, Ujang Doakan Kedua Mempelai di Desa Giri Mulya

Author : Nop LAHAT, LhL – Sebagai seseorang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, Yulius …

SMM Panel

APK

Jasa SEO