Home / Umum / Ingatkan Untuk Antisipasi Bahaya Kebakaran, Babinsa Nasir Sampaikan Himbauan Kepada Warga Binaannya

Ingatkan Untuk Antisipasi Bahaya Kebakaran, Babinsa Nasir Sampaikan Himbauan Kepada Warga Binaannya

Author : Ganda Coy

LAHAT SELATAN, LhL – Untuk mengantisipasi kebakaran saat musim kemarau, Babinsa Koramil 405-12/Lahat Kodim 0405/Lahat, Sertu Nasir yang ditugaskan di Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan bersama Pemdes Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan, giat sosialisasikan memberikan himbauan kepada warga binaanya untuk tidak melakukan pembakaran lahan maupun sampah sembarang.

Hal ini disampaikanya pada hari ini Senin (02/10) saat menghadiri kegiatan Musdes Desa dalam rangka perubahan anggaran pendapatan dan belanja Desa (APBDESA) tahun anggaran 2023 dan Musyawarah Desa penyusunan RPJDes tahun 2024 Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan.

Baca Juga  WALAU KALAH, RARA DIKIRIM ALEX KE JEPANG

“Membakar sampah di musim kemarau ini sangatlah rawan terjadinya kebakaran, oleh karena itu diharapkan warga selalu berhati-hati, Babinsa berpesan bahwa melakukan antisipasi terhadap bahaya kebakaran disaat musim kemarau atau tidak adalah tugas kita bersama seluruh warga”, ungkapnya.

Masih katanya dalam mencegah kebakaran lahan dan hutan tugas bersma- sama, agar tidak terjadinya kebakaran, saling mengingatkan satu sama lainya.

Baca Juga  MASYARAKAT CECAR AKAN MERASAKAN MANFAAT PEMBANGUNAN PAUD DAN BALAI DESA

“Mari kita sama- sama peduli dan saling mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengakibatkan kebakaran, baik itu hutan, lahan, pekarangan maupun bangunan di wilayah kita masing-masing,” ajak Sertu M. Nasir.

Editor : Ron

Check Also

Tiba di Lahat Kepulangan 280 Jamaah Haji Disambut Sekda

Author : BRP LAHAT, LhL – Rabu malam (10/7/24) pukul 21.00 WIB, rombongan Jamaah Haji …

SMM Panel

APK

Jasa SEO