Home / HUKUM & KRIMINAL / STAND PAMERAN LANTAS LAHAT JUARA HARAPAN DUA

STAND PAMERAN LANTAS LAHAT JUARA HARAPAN DUA

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Pada acara penutupan panggung hiburan rakyat dan bazzar dalam rangka HUT Kabupaten Lahat yang ke 148 tahun, dengan jumlah puluhan berbagai Stand pameran yang di sediakan, tidak ketinggalan Polres Lahat ikut dalam menyemarakkan HUT Kota Lahat ini, dengan mengambil satu stand guna diisi dengan Stand pameran berupa peringatan sekaligus ajakan bagi warga Lahat agar selalu tertib dalam berlalu lintas.

Baca Juga  H-2 PEMILU, BUPATI COBLOS DI LAPANGAN SEGANTI SETUNGGUAN

Pada malam ini Jum’at  (19/05) stand yang diisi oleh jajaran Lantas Polres Lahat tersebut meraih juara harapan dua untuk kategori stand terbaik yang ada.

Dalam kesempatan itu pula piagam penghargaan diterima langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK, dan sekaligus Kapolres Lahat menutup langsung panggung hiburan rakyat dan bazzar mewakili Bupati Lahat H. Aswari Riva’i yang berhalangan untuk hadir.

Kasat lantas Polres Lahat AKP Dani Prasetya SIK saat dihubungi via telpon mengucapkan syukur atas keikut sertaannya dalam pameran bisa memperoleh juara harapan.

Baca Juga  PENGHUJUNG TAHUN 2019 MIRAS PETASAN HASIL RAZIA DIMUSNAKAN

“Tujuan pameran yang diadakan oleh Satlantas Polres Lahat sebagai edukasi kepada msyarakat, tentang program  kepolisian secara umum dan khususnya pengetahuan tentang Lantas. Kita juga sebagai pelayanan kepolisian di bidang regident mengemudi, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Lahat khususnya,” terang Dani.

Editor : YADI

Check Also

Asik “Goyang” Bulan Ramadan, Dua Sejoli dan Tiga PL Digiring Sat-Pol. PP

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO