Home / Umum / MENUJU SUMSEL I : LAMAR PAN, ASWARI JUGA AMBIL FORMULIR KE DPW HANURA

MENUJU SUMSEL I : LAMAR PAN, ASWARI JUGA AMBIL FORMULIR KE DPW HANURA

Author : Ujang

PALEMBANG, LhL Pilkada Gubernur Sumatera Selatan akan dilaksanakan tahun depan dan banyak diantara bakal calon sudah mendaftarkan dirinya ke beberapa partai yang membuka pendaftaran untuk calon gubernur sumatera selatan periode 2018-2023.

Salah satu diantaranya adalah ketua DPD Gerindra H. Aswari Rivai, hari ini (Sabtu, 15-07-2017) ia mengambil formulir pendaftaran calon gubernur ke DPW PAN & Hanura.

Baca Juga  SEMUA LINI DIMINTA FOKUS TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN

Aswari yang didampingi oleh wakil ketua umum Partai Gerindra Edhy Prabowo, MM. MBA beserta jajaran DPD Gerindra dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari fraksi Gerindra.

lamar2

Ia juga menyampaikan jika rangkaian pendaftaran ini merupakan yang kesekian kalinya, setelah kemarin sudah mengembalikan formulir ke PPP dan mengambil formulir ke PKB.

“Semua ini adalah rangkaian proses dalam pencalonan saya, dan syukur alhamdulillah sudah kita ambil formulirnya. Nanti akan dikembalikan jika persyaratan sudah lengkap secepatnya, sebelum batas waktu yang telah ditentukan” jelas Aswari.

Baca Juga  CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORANA, 414 SPBU PERTAMINA SUMBANGSEL LAYANI TEANSAKTR NON TUNAI

Kemudian Edhy Prabowo selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra saat ditanyai awak media, ia menjelaskan bahwa Aswari merupakan sosok yang lahir dari bawah dan memulai karir politik dengan penuh kerja keras.

Editor : Yadi

Check Also

Agus Fatoni : Expo HUT ke-44 Dekranas, Momen Majukan Produk Kerajinan UMKM

Author : Riki   SOLO, LhL – Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mengunjungi stan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO