Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DENGAN TEMBANG “MUSIM HUJAN KEPANASAN” ANISA BAHAR MEMBIUS RIBUAN MASYARAKAT KABUPATEN LAHAT

DENGAN TEMBANG “MUSIM HUJAN KEPANASAN” ANISA BAHAR MEMBIUS RIBUAN MASYARAKAT KABUPATEN LAHAT

Author/Photo : Ganda Coy/Hendriadi

LAHAT, LhL – Masih dalam rangkaian memeriahkan hari jadi Ke 148 Kabupaten Lahat, di perayaan XIX tahun 2017 yang mengusung tema “Dengan semangat hari jadi ke 148 perayan XIX tahun 2017, kita wujudkan Lahat bangkit 2018 dan suksesnya Asian Games Ke XVIII, malam ini Jumat 19/05, Pemerintah Kabupaten Lahat menghadirkan Artis Ibu Kota Anisa Bahar.

Pedangdut yang mempunyai julukan si goyang patah- patah sengaja dihadirkan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Lahat, di malam puncak hari jadi Ke 148 Kabupaten Lahat perayaan ke XIX tahun 2017 ini.

Baca Juga  TERIMA ATRIBUT, SMSI LAHAT SIAP JALANKAN PROGRAM KERJA

Dengan menggunakan gaun orange, Anisa Bahar tampil di tengah- tengah masyarakat Kabupaten Lahat, dengan menyanyi lagu Musim Hujan Kepanasan sebagai tembang pembuka. Sembari menyapa masyarakat Kabupaten Lahat yang telah memadati lapangan Seganti Setungguan (Eks MTQ) ini, suara artis kenamaan ini pun mampu membius ribuan pasang mata penonton hingga tak jarang penonton pun ikut bergoyang.

Terpantau di lapangan, ribuan pasang mata penonton menyaksikan aksi Anisa Bahar di atas panggung dengan goyangan andalan dengan di iringi dengan musik dangdut yang handal.

Baca Juga  Berikut Jadwal dan Lokasi Pertandingan Porprov Hari Ini

Suasana semakin memanas saat Anisa Bahar menyapa masyarakat Kabupaten Lahat, dengan mengatakan sangat senang bisa hadir di Kabupaten Lahat dan bisa menghibur di malam puncak hari jadi Kabupaten Lahat di tahun 2017 ini.

“Dan saya ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, yang telah mengundang saya di sini, untuk itu saya ucapan selamat hari jadi yang Ke 148 Kabupaten Lahat. Semoga Kabupaten ke depan akan lebih baik lagi.” singkat si artis yang mempunyai goyang khas patah- patah ini di hadapan ribuan pecinta dangdut.

Editor : Yadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO