Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PAGELARAN PAMERAN LAHAT EXPO 2017 RESMI DITUTUP

PAGELARAN PAMERAN LAHAT EXPO 2017 RESMI DITUTUP

Author : Ganda Coy

Photo    : Hendriadi

LAHAT, LhL – Pagelaran pameran pembamgunan dalam memeriahkan hari jadi Ke 148 Kabupaten Lahat, yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Lahat sejak beberapa hari lalu, kini secara resmi ditutup oleh Bupati Lahat, H Aswari Riva’i, SE yang dalam hal ini dideligasikan pada Kapolres Lahat, AKBP Roby Katya Adi, SIK pada Jumat (19/5) malam.

Tak hanya penutupan pameran, pemeintah Kabupaten Lahat juga telah menyediakan pangung hiburan rakyat dalam perayaan Ke XIX HUT Ke 148 Kabupaten Lahat Tahun 2017 ini.

Baca Juga  Giliran Bag Ren dan Sat Samapta Polres Lahat Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Dalam acara penutupan yang diawali dengan doa tersebut, juga dibacakan pengumuman pemenamg lomba Seni, dan pemberian hadiah kepada seluruh pemenang serta dilanjutkan dengan kata sambutan.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat H Aswari sekaligus menutup acara tersebut, melalui Kaporles Lahat AKBP Roby Karya Adi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat yang telah sangat tertib sekali dalam melaksanakan berbagai acara dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kabupaten Lahat ini.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat yang hadir di acara puncak HUT Ke 148 Kabupaten Lahat ini, agar tetap menjaga keamanan”, kata Roby.

Baca Juga  Bantah Disebut Vendor, Tahrim : Saya Hanya Tim Publikasi

Apalagi, kata dia, dengan perayaan ke XIX ini, sebentar lagi masyarakat Kabupaten Lahat akan dihibur oleh artis ibu Kota Anisa Bahar.

“Tentunya yamg kita harapkan suasana akan selalu tertib, aman, kondusif dan terkendali.” terang Roby sembari menutup acara pameran dan membuka acara panggung hiburan rakyat.

Sempat hadir di panggung kehormatan tersebut, Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, H Nasrun Aswari, SE, MM, Dandim 0405 yang diwakili, Seluruh SKPD di lingkungan pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat, para camat se-Kabupaten Lahat.

Editor : Yadi

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO