Home / HUKUM & KRIMINAL / KUNKER, BHAYANGKARI HARAP KAMTIBMAS DIJAGA

KUNKER, BHAYANGKARI HARAP KAMTIBMAS DIJAGA

Author : DARMAWAN

KIKIM SELATAN, LhL – Ibu ibu bhayangkari ranting Kikim Selatan hari ini Kamis (18/05) melakukan Kunjungan kerja (Kunker.red) ke Desa Banu Ayu, Kecamatan Kikim selatan, Kabupaten Lahat. Kunjungan kerja ini langsung dipimpin oleh ketua ranting Bhayangkri Kikim Selatan serta juga hadir dalam acara ini Kapolsek Kikim Selatan  (Kimsel.red), Kades Banuayu, ketua PKK kecamatan Kikim Selatan, ibu ibu pkk, dan masyarakat setempat.

Terpantau Lahathotline.com pada acara ini disambut antusias oleh ibu ibu desa setempat. Ketua Bhayangkari Kikim Selatan Aida Maulana, saat memberikan  arahannya, dirinya mengajak warga setempat membangun keluarga yang sejahtera dengan keimanan dan ketakwaan.

Baca Juga   NAPI TEWAS DI DALAM SEL TAHANAN

“Dengan tema membentuk keluarga sehat beriman dan sejahtera diharapkan para ibu di kecamatan Kimsel khususnya Desa Banu Ayu dapat menginsirasi dalam mendidik anak dan bergaul dengan suami sehingga mengurangi angka kenakalan remaja dan serta tindak KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Secara tidak langsung kita membantu dalam terciptanya Kamtibmas,” terangnya.

Terpisah Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kikim Selatan Iptu Maulana mengungkapkan, tentunya dengan kunjungan kerja yang dilakukan oleh ibu Bhayangkari tersebut sesuatu hal yang cukup amat positif guna terus menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah hukumnya.

Baca Juga   Diduga Narkoba Jenis Ganja Ditemukan Oleh Petugas Lapas Kelas II B Empat Lawang

“Tentunya kita sama berharap, apa yang dilaksanakan hari ini, bisa membuat warga setempat untuk lebih memahami bahwasanya nilai suatu keharmonisan dan kerukunan dalam bermasyarakat bisa dimulai dari lingkungan keluarga kita terlebih dahulu,” tutupnya.

Ditambahkan Maulana, dirinya juga berharap agar semua pihak bisa perduli Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) di lingkungannya masing masing.

“Kepedulian adalah modal utama agar Kamtibmas bisa tetap terus terjaga sepanjang waktu,” tegasnya.

 

Dalam kesempatan itu juga ketua ranting Bhayangkari Kecamatan Kikim Selatan juga memberikan bantuan berupa bingkisan kepada warga masyarakat yang kurang beruntung (kurang mampu.red).

Editor : YADI

Check Also

Geger, Seorang ASN di Muba Ditemukan Terbaring Kaku dan Membusuk

Editor : Ron MUBA, LhL – Warga Komplek Prumnas Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!