Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati dan Wabup Lahat Silahturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Lahat

Bupati dan Wabup Lahat Silahturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Lahat

Author : Man

LAHAT, LhL – Bertempat di lapangan sepakbola Kelurahan RD PJKA Bandar Agung, Kabupaten Lahat, diadakan kegiatan silaturahmi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat bersama masyarakat Kecamatan Lahat, Rabu (6/12/2023).

Kegiatan dihadiri Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH, didampingi Wakil H. Haryanto, SE, MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, ST, Perwakilan Polres Lahat, Perwakilan Kodim 0405 Lahat, Asissten, Staf Ahli, TBUPP, segenap jajaran OPD, Lurah, RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat Kelurahan RD PJKA Bandar Agung dan masyarakat Kecamatan Lahat serta undangan lainnya.

Ketua Forum Kepala Desa dan Forum Lurah, Tansri mengatakan, mewakili seluruh pemerintah desa dan kecamatan mengapresiasi kehadiran Bupati dan Wabup yang mana tepat waktu, sehingga tidak membuat terlalu lama menunggu.

“Kami banyak mengucapkan ribuan terimakasih Kepada Bupati dan Wabup Alhamdulillah infrastruktur pembangunan jalan irigasi atau Siring siring sudah dilaksanakan, program Bupati dan Wabup ini sangat membantu bagi masyarakat terutama yaitu adanya BPJS kesehatan artinya berobat gratis, dan juga ada pula asuransi kematian juga sekolah gratis, inilah yang paling pokok dan utama sekali bagi masyarakat”, ujarnya.

Sambutan tokoh masyarakat Ishak Nasroni, SH, (Ujang), mengatakan berdirinya ia di sini mengemban amanah menyampaikan aspirasi dari masyarakat sekaligus RT RW tentang kinerja Bupati dan Wabup. Ia sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Bupati dan Wakil, ternyata menurutnya jargon bercahaya bukan kaleng kaleng. memang sudah banyak terbukti dengan adanya pembangunan dan infrastruktur di Kabupaten Lahat.

Baca Juga   RSUD LAHAT LAKUKAN PENGOBATAN GRATIS PASIEN STADIUM LANJUT

“Saya memang membuktikan bahwa pembangunan di pelosok pelosok desa itu sudah mulus, semua sudah di cor beton. Termasuk saat ini jalan dalam Kota Lahat sudah mulai dibangun, inilah kemajuan Pembangunan di kepemimpinan Cahaya ini. Kami tahu pada kesempatan ini Bupati dan akan berpamitan dengan masyarakat Kecamatan Lahat, karena pada tanggal 9 Desember nanti sudah habis masa jabatan beliau. Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati dan Wabup yang telah membangun Kabupaten Lahat ini dan memberikan bantuan bantuan yang benar benar sudah tersentuh oleh masyarakat, khususnya Kecamatan Lahat. Sehubungan dengan masa jabatan Bupati dan Wabup kami mengikhalaskan dan kami masih berharap Bupati dan Wabup bisa hadir lagi akan memimpin Kabupaten Lahat, kami juga mendoakan semoga Bapak Bupati dan Wabup selalu diberikan kesehatan”, ungkapnya.

Baca Juga   Bupati Lahat Tinjau Pembangunan Pospol Subsektor Muara Payang

Bupati Lahat H. Cik Ujang menyampaikan, silaturahmi ini sudah dilaksanakan dari Kecamatan Kecamatan, Kikim, Jarai, Tanjung Sakti, Merapi, Tanjung Tebat, Pagar Gunung, dan hari ini di Kecamatan Lahat. Alhamdulilah berjalan dengan lancar. Terkait dengan Pembangunan memang Bupati dan Wabup memulai dari Pelosok desa menuju ke Kota yang disebut gerakan desa masuk kota, maka dari itu memang kota Lahat terakhir pelaksanaannya.

“Alhamdulillah sudah berjalan dengan lancar meskipun masih ada kekurangan, akan tetapi akan kita lanjutkan di tahun 2024. Yang sudah dibangunkan oleh Bupati tolong dijaga dirawat dan digunakan dengan baik. Bapak ibu sekalian hari ini kita silaturahmi di bedeng RD PJKA Bandar Agung, program Bupati termasuk sekolah gratis dan berobat gratis sudah terlaksana selama ini, Alhamdulillah masyarakat di sini sudah mendukung Pak Bupati dan Wabup selama ini. Pak Bupati dan Wabup mengucapkan terimakasih banyak atas dukungannya selam ini. Yang akan datang ada pesta demokrasi, silahkan mendukung dan pilih siapapun, tidak apa apa berbeda pilihan jangan sampai terpecah belah jangan bermusuhan berkelanjutan, setelah nyoblos kita bersatu lagi kompak dan bersilaturahmi lagi”, pungkasnya.

Editor : RON

Check Also

PT Pertamina EP Zona 4 Ajak 135 Wartawan Membangun Media Berkualitas dengan Workshop

Author : Ishak N PRABUMULIH, LhL – Sedikitnya 135 wartawan baik cetak, elektronik dan siber …

SMM Panel

APK

Jasa SEO