Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SECARA SIMBOLIS BUPATI LAHAT DAN WABUP BERIKAN BONUS ATLET PORPROV DAN PEPARPROV

SECARA SIMBOLIS BUPATI LAHAT DAN WABUP BERIKAN BONUS ATLET PORPROV DAN PEPARPROV

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat, diadakannya kegiatan pemberian penghargaan atau bonus bagi atlet dan pelatih pada ajang pekan olahraga provinsi Ke-XlV dan pekan paralympic Provinsi ke-lV tahun 2023, Selasa (5/12/2023).

Kegiatan dihadiri Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, Pengadilan Negeri Lahat, Kasdim, Kajari Lahat, Kabag OPS Polres Lahat, Kadispora, segenap jajaran OPD, Ketua TP-PKK Lahat, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita, para atlet dan official dan undangan lainnya.

Dikatakan Bupati Lahat H. Cik Ujang, para atlet yang sangat ia banggakan terimakasih yang sebesar-besarnya dari Pemerintah Daerah Lahat kepada seluruh atlet dan official, yang sudah membawa nama baik Kabupaten Lahat di ajang Porprov ke-14 dan Peparprov Ke-lV.

Baca Juga  Open Turnamen Sambo Bupati Cup Muaraenim, Lahat Juara Umum

“Alhamdulillah menjadi tuan rumah kita malah meledak karena sudah mendapatkan juara Umum dalam ajang Porprov ke-14, Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan yang mana kegigihan keteguhan kerja keras semua para atlet, prestasi ini membanggakan bagi Kabupaten Lahat. Dan saya harapkan dijaga prestasi ini pada Porprov yang akan datang kalau bisa dipertahankan jangan sampai turun, kalau bahasa lahat itu anjok nian. Tolong di camkan dalam hati yang akan datang lebih dari prestasi juara umum, pada pelatih Cabor terus ajak latihan pada atlet kita ini. Kepada Dispora Dan KONI, bagilah bonus ini dengan sebaik-baiknya, tahun depan bonus ini akan diberikan semuanya, tidak ada yang tidak dapat. Dan mengingat masa jabatan Bupati dan Wabup pada 9 Desember, artinya tinggal beberapa hari lagi, maka dari itu kami Bupati dan Wabup mengucapkan permohonan maaf apabila selama ini ada kesalahan dan khilaf kami”, ungkapnya.

Baca Juga  Cek Penyebabnya, Sejumlah Perwira Polisi Gerudug Makoramil 10/405 Pagaralam

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO