Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MELALUI COACHING CLINIC, DIDAMPINGI MATTEO, KAPOLRES LAHAT AJAK PEMBALAP JAGA KESELAMATAN DAN KEAMANAN DALAM BERKENDARA

MELALUI COACHING CLINIC, DIDAMPINGI MATTEO, KAPOLRES LAHAT AJAK PEMBALAP JAGA KESELAMATAN DAN KEAMANAN DALAM BERKENDARA

Author : DARMAWAN

 

LAHAT, LhL – Sirkuit balap Revari yang di miliki H. Saifudin Aswari Riva’i yang berlokasi di Desa Manggul Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, hari ini kedatangan Juara Dunia balap Enduro dan Presenter Kejuaran Moto GP di salah satu stasiun tv swasta.

Mario Linardi yang merupakan Juara Dunia Enduro (balap motor) dan Matteo Guerinoni yang tentunya tidak asing lagi bagi pencinta moto GP di Indonesia, hari ini Jum’at bersama Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK beserta Kabag Ren, Club Motor penyuka adrenalin Serelo Trail Comunity (STC) dalam rangka kegiatan Couching Clinic menjajal trek motor trail dan sekaligus menerima beberapa ilmu, teknik dalam berkendara yang baik dari sang juara dunia.

Baca Juga  UMAR BIN KHOTOB DISERBU BINMAS

Dengan tema “Santun Di Aspal Liar di Hutan, Jaga Keselamatan dan Keamanan Anda Dalam Berkendara” diharapkan para penggila motor dan penyuka olah raga uji adrenalin, dapat menumpahkan hobinya kearah yang lebih positif.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK saat dimintai keterangan Lahathotline mengatakan, dirinya berharap kegiatan hari ini selain memupuk tali silaturahmi, diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran para pengendara kendaraan bermotor agar supaya menyalurkan bakat yang ada pada tempatnya.

Baca Juga  BERIKUT HASIL TES ANGGOTA PANWASCAM SE-KABUPATEN LAHAT

“Disini kita berharap selain kekeluargaan yang terjalin semakin akrab, semoga semakin besar kesadaran para pengguna kendaraan untuk bersama-sama menjaga keselamatan dan ketertiban didalam berkendara,” tegasnya.

 

Editor : YADI

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO