Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / Peduli Sesama PT Banjarsari Pribumi Bagikan Makanan Tambahan Kepada Balita dan Ibu Hamil Kepada Masyarakat Desa Banjar Sari

Peduli Sesama PT Banjarsari Pribumi Bagikan Makanan Tambahan Kepada Balita dan Ibu Hamil Kepada Masyarakat Desa Banjar Sari

Author : Ganda Coy

MERAPI TIMUR, LhL – Bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayahnya PT Banjarsari Pribumi merealisasikan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat tahun 2022, PT Banjarsari Pribumi membagikan bantuan makanan tambahan untuk Balita dan Ibu Hamil kepada masyarakat Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian Perusahaan terhadap kesehatan masyarakat yang berada di wilayah operasional Perusahaan. Bantuan makanan tambahan tersebut diharapkan dapat membantu mengurangi angka stunting di Desa Banjar Sari.

Baca Juga   DPD Demokrat Sumsel Gelar Muscab 17 Pimpinan DPC Secara Serentak

Pembagian makanan tambahan untuk Balita dan Ibu hamil tersebut dilaksanakan pada hari Senin (14/03) berlokasi di Polindes (Pos Bersalin Desa) Banjarsari , bersamaan dengan kegiatan Posyandu dari UPT Puskesmas Merapi I. Bantuan makanan tambahan sebanyak total 145 paket diserahkan secara simbolis oleh Tim Community Development PT Banjarsari Pribumi.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Kepala Desa Banjarsari Aldiansyah Aipda Ghulam Akbar perwakilan dari Polsek Merapi, Yuli Alamsyah perwakilan dari Koramil Merapi, Yulius Putra, SE perwakilan dari Kecamatan Merapi Timur, serta Febri Ariani Kabid Ekonomi & SDA Bappeda Kabupaten Lahat.

Baca Juga   Diduga Pengaruh Miras, Penderita Diabetes Ini Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa

Menurut keterangan dari pihak PT Banjarsari Pribumi (BP) mengatakan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat ini merupakan penyelarasan dari program Pemerintah yang diamanatkan kepada perusahaan.

“Dengan berjalannya program ini Perusahaan berharap keberadaan perusahaan ditengah- tengah masyarakat dapat memberi dampak positif dan manfaat yang berkelanjutan, “urainya.

Editor : Ron

Check Also

Berikan Rasa Nyaman Pengguna Jalan, Desa Jaga Baya Lakukan Tebas Bayang Jalan

Author : Aprli KIKIM SELATAN, LhL – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!