Home / LAHAT METROPOLIS / Momentum Hari Dokter Nasional Tahun 2023, Keluarga Besar RSUD Lahat Berikan Ucapan Selamat

Momentum Hari Dokter Nasional Tahun 2023, Keluarga Besar RSUD Lahat Berikan Ucapan Selamat

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Peringatan Hari Dokter Nasional 2023, pastinya tidak bisa terlepas dari perjuangan tenaga kesehatan (nakes) melawan pandemi Covid-19. Perayaan Hari Dokter Nasional ini, penting untuk menerangi peran dan tantangan yang dihadapi dokter dan nakes.

Hari Dokter Nasional diperingati pada 24 Oktober setiap tahunnya. Peringatan ini sekaligus bertujuan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Dikutip dari akun Instagram resmi HUT IDI ke 73 (@huti73idi), pada tahun ini Hari Dokter Nasional dan HUT IDI ke-73 mengangkat tema ‘Memperkuat Ikatan Tradisi Luhur, bersatu dan Mengabdi untuk Rakyat Indonesia’. Tema tersebut memiliki makna kalau IDI akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam upaya meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat, menuju masyarakat yang sehat.

Baca Juga  Cik Ujang Buka Musrenbang Yang Ke- V di Wilayah Dapil I Kecamatan Lahat

Sementara dr. Erlinda, M.Kes, Dirut Rumah Sakit Umum (RSUD) Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan mengatakan, adapun tujuan peringatan Hari Dokter Nasional adalah untuk memperingati dan menghargai para dokter dan tenaga medis yang telah berjasa bagi bangsa dan negara.

“Dalam kesempatan yang baik ini kami keluarga besar serta jajaran RSUD Kabupaten Lahat mengucapkan “Selamat Hari Dokter Nasional untuk semua dokter! Dedikasi dan kasih sayang Anda untuk menyembuhkan dan menyelamatkan nyawa adalah yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik!”, ungkapnya dengan penuh semangat Selasa (24/10).

Baca Juga  Wabup Lepas Peserta Pawai Kafilah

Editor : Ron

Check Also

PJ Bupati Sandi Fahlepi Ikuti langsung Rakor Pengendalian Inflasi 2024

# Pemkab Muba Terus Tekan Laju Inflasi Editor : RON PALEMBANG, LhL – Pj Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO