Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Cik Ujang Jumatan di Block C, Begini antusias Warga

Cik Ujang Jumatan di Block C, Begini antusias Warga

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH melaksanakan sholat jum’at berjama’ah bersama warga Blok C Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat di Masjid Al-Ikhlas. Jum’at (13/10/2023)

“Alhamdulillah, pada hari ini kita dapat bersilaturrahmi betatap muda langsung dalam rangka melaksanakan sholat jum’at berjama’ah dan juga kami bangga dapat bersilaturrahmi dengan para jama’ah.Ketua Masjid Al-Ikhlas H. Kodri dan jajaran, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, keluarga besar RT 07 RW 02 Blok C Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat dapat bersilaturahmi di sini”, katanya dalam arahannya.

Musim panas, pas sholat istisqo 2 minggu lalu, Cik Ujang bersyukur sudah turun hujan 2 hari.

Baca Juga  Jaga Persaudaraan, Kapolres Silaturahmi Dengan Toko Agama Lahat

“Mari kita berdoa untuk Kabupaten Lahat supaya terhindar dari bahaya. Saya menghimbau galakkan lagi gotong-royong, kekompakan kalau ada kebakaran mari kita sama- sama padamkan.” katanya

Bupati Lahat puji hebat Masjid Al-Ikhlas ini dilihat pas masuk Masjid terlihat pohon kurma disini tumbuh dengan subur dan saya lihat Masjid ini sejuk dan dingin.

“Saya mohon do’a dukungan untuk kesehatan bapak Bupati Lahat H. Cik Ujang. SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM dalam menjalankan roda Pemerintah, dikarenakan program pak Bupati Lahat menyentuh masyarakat langsung, dan dibagikan kemasyarakat di Desa seperti, bibit sawit, bibit balam, bibit sapi, kambing, ayam, pupuk, sudah berjalan termasuk bibit sambung pucuk kopi saya sudah di anggarkan.” terang Cik Ujang

Baca Juga  MAKORAMIL 405-12/KOTA LAHAT LEPAS 4 ANGGOTA PURNATUGAS

Bersyukur juga, dana bagi hasil Pemerintah Lahat meningkat dikarenakan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo menaikkan pajak usaha batubara sebesar 15 persen dan Kabupaten Lahat terkena imbas baik juga.

“Alhamdulilah dana bagi hasil dari pusat, itulah yang dapat dibangunkan serta dibagikan ke masyarakat dalam program Bercahaya.” tutup Bupati Lahat

Kemudian diakhir sambutan,Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH juga memberikan bantuan yang diterima langsung oleh Ketua Masjid Al-Ikhlas H. Kodri.

Editor : RON

Check Also

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Sambangi Relawan di Pagaralam

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Mempunyai program besar adalah solusi bagi masyarakat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO