Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Audiensi dengan Bupati Lahat, Berikut yang Disampaikan PPAD

Audiensi dengan Bupati Lahat, Berikut yang Disampaikan PPAD

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH terima audiensi Para Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD), Jum’at (13/10/2023) di rumah dinas Bupati Lahat. Organisasi PPAD merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan yang mewadahi para Purnawirawan TNI Angkatan Darat.

Ketua PPAD Kabupaten Lahat H. M Kodri menjelaskan, bahwa selama ini PPAD Lahat fakultas, dikarenakan Covid-19 dan tidak ada kegiatan apapun.

“PPAD siap mendukung dan bersinergi bersama Pemda Lahat guna mendukung program Bupati dan juga Pemerintah Kabupaten Lahat”, sampainya.

Menyikapi ini, H. Cik Ujang berterima kasih kepada Ketua dan Pengurus yang telah berkunjung ke rumah dinas Bupati Lahat untuk bersilaturahmi tatap muka bersama Bupati.

Baca Juga  ACT LAHAT GELAR AKSI SOLIDARITAS PENGGALANGAN DANA UNTUK PALU- DONGGOLA

“Ini suatu kehormatan bagi saya selaku Bupati Lahat untuk terus bersinergi dan bersilaturrahmi mendukung program-program pemerintah Kabupaten Lahat”, tutur Cik Ujang

Cik Ujang juga mengajak supaya bersama-sama untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Lahat. Bupati Lahat menjelaskan bahwa program-program bapak Bupati Lahat telah berjalan begitu bapak Bupati dan Wakil Bupati dilantik seperti,

“Sekolah Gratis dan Berobat Gratis di tambah sekarang anak atau cucu kita yang baru masuk Sekolah SD dan SMP diberikan seragam sekolah secara Gratis, jadi orang tua tidak usah memikirkan seragam lagi karna sudah di berikan oleh pemerintah kabupaten lahat, dan masih banyak program bapak Bupati Lahat seperti, Inprastruktur pembangunan jalan yang di mulai dari pelosok desa sampai ke kota, Pemberian bibit perkebunan pertanian, sapi, kambing , dan ikan sudah dirasakan dimasyarakat harapan kedepan, tentunya PPAD dapat bersinergi dan membantu Pemerintah Daerah guna memajukan Kabupaten Lahat yang kita cintai ini”, sampai Bupati Lahat

Baca Juga  Kapolres Muba Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Keluang dan Lais

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas PUPR dan Baznas terus membantu masyarakat seperti, Bedah Rumah tidak layak huni. H. Cik Ujang menceritakan sewaktu meresmikan rumah tak layak huni masyarakat terharu dan menangis karena rumahnya telah dibedah dan dirapikan sehingga nyaman untuk ditempati.

“Maka dari it,u mohon do’a dan dukungan maupun, masukan untuk kemajuan Kabupaten Lahat”, kata dia.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO