Home / DUSUN LAMAN / Pisah Sambut Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti dan Marles Yuniardi Berjalan Dengan Hidmat

Pisah Sambut Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti dan Marles Yuniardi Berjalan Dengan Hidmat

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Bertempat di aula kantor camat Mulak Ulu, hari ini Senin (9-10-2023), dilaksanakan pisah sambut dari Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti STTP MM dengan Camat Pagar Gunung Marles Yuniardi S.kom MM. Pelaksanaan Sertijab ini dihadiri Kapolsek Mulak Ulu Iptu Ismail, Danramil 405/09 Kapten Inf Heru Wedono, Darwis KUPT Puskesmas Muara tiga, Ketua TP-PKK kecamatan Mulak Ulu Eva Agustina, Ketua PKK desa, kepala KUA, Pendamping Desa (PD), PPK, Panwascam, seluruh kepala desa se-kecamatan Mulak Ulu. Seluruh Satpol-PP desa kecamatan Mulak Ulu.

Serah terima jabatan camat ini, setelah dilakukan pelantikan oleh Cik Ujang Bupati Lahat pada beberapa waktu lalu, yang sebelumnya Marles Yuniardi menjadi camat Pagar Gunung dan Elsye Hartuti Camat Mulak. Oleh Bupati lahat dilakukan penyegaran sehingga kedua camat tersebut dirolling, Elsye Hartuti kini menjadi Camat Pagar Gunung dan Marles Yuniardi menjadi camat Mulak Ulu.

Sebelum serah terima jabatan atau pisah sambut dimulai, dilaksanakan penandatanganan serah terima jabatan dari Elsye Hartuti kepada Marles Yuniardi.

Elsye Hartuti dalam sambutannya mengatakan, selama ia menjadi camat Mulak Ulu mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kecamatan dan masyarakat Mulak Ulu selama ia menjadi camat Mulak Ulu. Tak lupa juga ia mengucapkan permohonan maaf bila ada salah selama menjalankan tugasnya di kecamatan Mulak Ulu selama kurang lebih 3 tahun. Dikatakan Elsye, perpisahan ini secara adalah jabatan yang berpindah tugas, namun tali silaturahmi tetap berjalan. Oleh karena itu, Elsye berharap kepada jajaran pemerintah dan masyarakat kecamatan Mulak Ulu agar tali silaturahmi tetap berjalan, ia mengharapkan kabar baik maupun buruk kepadanya dan insyaallah ia akan datang.

Baca Juga  Bupati Lahat Launching Penyaluran Bantuan Beras PPKM Tahun 2021

“Secara kedinasan kita memang terputus, tapi secara keluarga kita tetap terjalin. Terimakasih atas kerjasama selama ini semoga silaturahmi ini tetap terjaga,”ucapnya dengan nada haru.

Sementara itu, Camat Mulak Ulu Marles Yuniardi yang sebelumnya menjadi Camat Pagar Gunung mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat kepadanya sebagai camat Mulak Ulu. Dikatakan Marles, ia kembali ke kecamatan Mulak Ulu adalah pulang ke rumah sendiri, karena pertama sejak pemekaran kecamatan Mulak Ulu ia mengabdi sebagai honorer pertama kali di kecamatan Mulak Ulu. Oleh karena itu baginya tak asing lagi berada di kecamatan Mulak Ulu begitu juga istrinya Eva Agustina yang pernah menjadi KUPT Puskesmas Muara tiga. Maka dari itu, mengabdi nya ia di kecamatan Mulak Ulu ini, mengajak unsur Tripika, seluruh pemerintah desa dan masyarakat untuk sama-sama menjadikan kecamatan Mulak Ulu lebih maju dari sebelumnya.

“Marik kita bersama-sama, bersinergi membangun kecamatan Mulak Ulu ini di bidang apapun menjadi lebih maju. Dengan spirit kita bergandengan tangan untuk kemajuan kecamatan dan kabupaten lahat yang Bercahaya,”ungkapnya.

Baca Juga  HUT Ke-6 PT Green Lahat Dirayakan Doa Bersama dan Potong Tumpeng

Selama kurang lebih 3 tahun Elsye Hartuti menjadi camat Mulak Ulu, sudah tentu banyak memberikan pembinaan dan pelayanan kepada pemerintah kecamatan dan masyarakat. Oleh karena untuk mewakili seluruh pemerintah desa dan masyarakat, Radius Prawira selaku ketua forum Kades mengucapkan terimakasih kepada Elsye Hartuti yang telah memberikan kontribusinya sebagai camat Mulak Ulu. Dikatakan Radius, selama bergabung sudah pasti mempunyai kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja dari pemerintahan desa khususnya, ia mengucapkan mohon maaf yang setulus-tulusnya.

“Terimakasih atas bimbingannya buk Elsye selama ini, insyaallah tali silaturahmi kita tak terputus,”ucap kades Lesung Batu ini.

Masih kata Radius, selamat datang kepada Marles Yuniardi sebagai camat di Mulak Ulu. Sebagai ketua forum kades Mulak Ulu, ia siap untuk menjadikan kecamatan Mulak Ulu menjadi lebih maju dan mandiri.

“Mari kita dukung camat yang baru ini, karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjadikan kecamatan Mulak Ulu ini lebih maju, ditambah camat putra daerah sendiri. Setidaknya kecamatan Mulak Ulu jauh lebih maju dari sebelumnya,”ajaknya pada seluruh pemerintah desa.

Usai pisah sambut, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari pegawai kecamatan, forum kades, Danramil dan TP-PKK desa, kemudian dilanjutkan dengan kemeriahan dengan bernyanyi bersama-sama dengan unsur Tripika dan undangan.

 

Editor : Ron

Check Also

Orang Tertua di Sindang Panjang Tulus Doakan YM, Kemenangan YM 70% Sisanya Takdir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mulai dari masyarakat biasa, para kades hingga para petani …

SMM Panel

APK

Jasa SEO