Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / Agar Tepat Sasaran Babinsa Koramil 405-09/Kota Agung Memonitor Pembagian BLT – DD

Agar Tepat Sasaran Babinsa Koramil 405-09/Kota Agung Memonitor Pembagian BLT – DD

Author : Prima

MULAK ULU, LhL –  Babinsa Komando Rayon Militer ( Koramil ) 405-09/Kota agung telah memonitor pembagian BLT di Desa Suka Menanti Kecamatan Mulak Ulu tujuannya tidak lain agar pembagian BLT DD ini tepat sasaran yakni di berikan kepada orang yang benar-benar membutuhkan jangan sampai ada kesalah pahaman. monitoring ini di lakukan pada Tanggal 16 Desember 2020.

Babinsa Koramil 405-09/Kota agung Pelda Rubianto menjelaskan bahwa Koramil 405-09/Kota Agung selalu memonitor BLT Dana Desa.

Baca Juga   KADES MENGKENANG SERAHKAN BANGUNAN ADD KE MASYARAKAT

” Bagi Yang diberikan ke Kepala Keluarga penerima manfaat dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 300.000,- per kepala keluarga, dan memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Pelda Rubianto Babinsa Suka Menanti juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD untuk tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

” Jagan lupa masyarakat memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung, dan setelah sampai di rumah masing – masing, agar mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, khususnya diwilayah mulak ulu .

Baca Juga   WARGA MUARA TIGA : BERKAT ADD, DESA KAMI BISA DIALIRI AIR BERSIH

Dalam kegiatan tersebut Babinkamtibmas polres lahat Menjelaskan kepada masyarakat yang menerima bantuan.

“Bagi penerima bantuan langsung tunai diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan hidup warga dalam menghadapi pandemi Covid-19,” tandasnya.

Editor : Ron

Check Also

Hasil Musdesus Desa Lawang Agung Sepakati 27 KPM Penerima BLT-DD Tahun 2023

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di balai desa, Desa Lawang Agung …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!