Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Dies Natalis Fakultas Kedokteran Ke- 61, Klinik Adellia Graha Medika Gelar USG Secara Gratis

Dies Natalis Fakultas Kedokteran Ke- 61, Klinik Adellia Graha Medika Gelar USG Secara Gratis

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, khususnya yang tinggal di wilayah Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat. Dalam rangka Dies Natalis Fakultas Kedokteran (FK) Unsri ke- 61 Klinik Adellia Graha Medika
melakukan kegiatan sosial USG secara gratis bagi Ibu Hamil.

dr Edy Kurniawan SP.OG, saat dimintai keterangan dirinya mengungkapkan, kegiatan sosial ini dalam rangka peringatan Dies Natalis FK Unsri Ke- 66 tahun Klinik Adellia Graha Medika yang beralamat di Jl. Letnan Marzuki No. 58-59 Pasar Lama Kecamatan Lahat melaksanakan pemeriksaan USG secara gratis bagi ibu hamil.

Baca Juga  Saksi Akui Adanya Panggilan Jaksa, Kasus SPJ Fiktif Inspektorat dan Dinas Koperasi Lahat Masuk Penyidikan

”Ya dalam rangka Dies Natalis FK Unsri kami dari klinik Firma Adellia Graha  melakukan pemeriksaan USG secara gratis bagi ibu hamil, “ungkapnya.

Lanjut dr Edy Kurniawan SP.OG yang di kenal ramah ini mengungkapkan, untuk kegiatan itu sendiri akan di laksanakan pada Hari ini Jumat yakni tanggal (22/9/2023).

”Makanya kami mengajak masyarakat khususnya bagi ibu hamil untuk bisa mendaftar. Apa lagi mengingat kuotanya terbatas. Maka dari itulah agar bisa mendapatkan pemeriksaan,” tambahnya.

Baca Juga  8 RKB SDN 13 LAHAT SIAP DIGUNAKAN

Editor : Ron

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO