Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Borong Emas di Porprov Sumsel XIV/23, Tim Hocky Lahat Juara Umum

Borong Emas di Porprov Sumsel XIV/23, Tim Hocky Lahat Juara Umum

Author : Ujang/Rim

LAHAT, LhL – Tim Cabor Hockey Kabupten Lahat sukses menjadi juara umum pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Sumsel (Porprov) ke-14 XIV/2023. Tim Hockey Lahat berhasil merebut dua mendali emas dan satu perak serta satu perunggu.

Perolehan medali ini disumbangkan melalui laga kategori Putra Five sumbangkan satu emas, kategori campuran juga satu emas, kategori putri indoor perak dan kategori putra indoor satu perunggu.

Baca Juga  Kapolres Lahat Pimpin Langsung Apel Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Polres Lahat

Bupati Lahat, Cik Ujang saat mengalungkan mendali kepada para Atlet Cabor Hockey yang diwakilkan Staf Ahli Ekonomi (Ekobang) M Dodi A Nasoha, ST, M. Si mengaku bangga atas prestasi yang di raih Atlet hockey Lahat.

“Karena kita berhasil mencatat sejarah di ajang Porprov XIV/2023, menjadi juara umum dengan mempersembahkan dua emas, satu perak dan satu perunggu. Kita bangga cabang hockey bisa mempersembahkan emas untuk Kabupaten Lahat”, kata M Dodi A Nasoha.

Baca Juga  BAZNAS KABUPATEN LAHAT SERAHKAN ZIS KEPADA 700 MUSTAHIQ

Di tempat yang sama, Ketua Federasi Hockey Indonesia (FHI) H. Drs Subardi Ahmad juga merasa bangga atas perjuamgan dan kerja keras timnya di ajang Porprov Sumsel XIV/2023.

“Alhamdulillah kita bisa mencetak sejarah pertama untuk kota Lahat dengan mempersembahkan dua mendali emas, satu perak dan perunggu dari kata gori yang berbedah. Lahat Pacak, Lahat Juara, Lahat Prestasi, Lahat Bercahaya “, ucap Subardi.

Editor : RON

Check Also

Wakili Yulius Maulana, Ujang Doakan Kedua Mempelai di Desa Giri Mulya

Author : Nop LAHAT, LhL – Sebagai seseorang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, Yulius …

SMM Panel

APK

Jasa SEO