Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Cik Ujang Terima Penghargaan Inovator Provinsi Sumsel Tahun 2023

Cik Ujang Terima Penghargaan Inovator Provinsi Sumsel Tahun 2023

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang. SH terima penghargaan Bupati inovator yang diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru. Jum’at (22/9/23) malam, di Griya Agung Palembang

H. Cik Ujang. SH mendapat PREDIKAT PERTAMA BUPATI/WALIKOTA SE-SUMSEL ONE DAY ONE INNOVATION yang diberikan secara langsung oleh Kemendagri Republik Indonesia yang dalam hal ini diwakili langsung oleh Gubernur Sumsel.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel H. Herman Deru sangat mengapresiasi para inovator yang telah memberikan kontribusi dalam kemajuan daerah di Provinsi Sumsel.

Baca Juga  Tinjau Lokasi BMS, Pansus DPRD Minta Penambang Tidak Melintas di Jalur Kereta Api

“Saya terkesima malam hari ini didengungkan orang-orang hebat yang punya inovasi luar biasa. Bisa dibayangkan hampir 9 juta penduduk Sumsel, hanya bapak-ibu yang dinobatkan sebagai inovator dalam kemajuan Provinsi Sumsel”, ungkapnya.

Ia berkeyakinan, tujuan dari itu adalah sebuah keikhlasan dengan memberikan pemikiran, tenaga dan jiwa raga untuk berkontribusi langsung terhadap perubahan-perubahan bagi pembangunan di Sumsel.

“Saya tidak menyangka kalau dinobatkan sebagai Dewan Pembina Inovator oleh Menteri Dalam Negeri RI, Bapak Tito Karnavian. Benar-benar saya tidak mengetahui itu, bahwa baru malam ini saya tau dinobatkan. Artinya kita tidak mengejar penghargaan tapi kita kerja sesuai dengan amanah dan tanggung jawab yang diberikan”, tambahnya.

Baca Juga  JELANG LEBARAN, KONSUMEN DIMINTA TETAP WASPADAI MAKMIN KADALUARSA

Sementara Cik Ujang, mengucapkan terimakasih kepada Kemendagri telah menguatkan kami Kabupaten Lahat dari 17 Kabupaten/Kota terpilihnya Bupati Terfavorit one day one innovation dikarenakan terobosan inovator.

“Butuh kerja keras serta dukungan seluruh elemen masyarakat, guna terciptanya pembangunan yang merata”, ungkap Cik Ujang.

Editor : RON

Check Also

Wakili Yulius Maulana, Ujang Doakan Kedua Mempelai di Desa Giri Mulya

Author : Nop LAHAT, LhL – Sebagai seseorang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, Yulius …

SMM Panel

APK

Jasa SEO