Home / Umum / LUPAKAN PILKADA, ASWARI HADIRI MXGP PANGKALPINANG

LUPAKAN PILKADA, ASWARI HADIRI MXGP PANGKALPINANG

# Bersama Dengan Menpora

Author : Tim

BANGKA, LhL – Bagi H. Aswari Rivai, Pilkada Sumatera Selatan udah usai dan secara sportif mengakui keunggulan calon yang menang meski dalam versi quick count. Aswari Rivai Bupati Lahat Wari sudah berada di arena kejuaraan dunia motocross MXGP di Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, Minggu pagi (1/7/2018).

Di sana, ia menemani  M. Irwansyah  mantan pasangannya  calon wakil gubernur Sumsel yang adalah Chairman PT. Sirkuit Arena Indonesia selaku penyelenggara  MXGP dan mantan walikota Pangkalpinang.

Baca Juga  WAKO PAGARALAM CANANGKAN "GERGAJI"

Tak hanya itu, ia terekam sudah haha hihi tertawa lepas dengan Menpora Imam Nahrawi, Ketua IMI Pusat Sadikin Aksa dan Irwansyah.

“ Iya dong, tetap happy. Saya penggemar motorsport : motocross, offroad dan yang lain. Apalagi bertemu dengan teman-teman yang memiiliki hobi dan passion yang sama seperti ini,” ujar Wari kepada media ini.

Menurutnya,  kekalahan di Pilkada kemarin adalah hal biasa. Yang penting sudah berusaha dan menyampaikan ide serta  program yang baik  kepada masyarakat Sumsel.

Baca Juga  POLSEK MULAK ULU BINLUH NARKOBA DI SMPN 1

“Masih ada kesempatan 5 tahun ke depan, kalau masih ingin berjuang  untuk kesejahteraan masyarakat Sumsel,” ungkap Bupati Lahat 2 periode ini.

Selain crosser dan offroader, kecintaan Aswari Rivai terhadap motorsport juga  ditunjukkan dengan membangun sirkuit balap yang secara spesifikasi nomor 2 terbaiik setelah sirkuit Sentul. Kak Wari juga adalah Ketua Umum PB Perkemi  (Persatuan Kempo  Indonesia).

Editor : Zadi

Check Also

Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

Author : SMSI TANGERANG, LhL – Sepertinya dia tahu umurnya tidak panjang lagi. Dalam beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO