Home / Umum / LANTAS LAHAT GOES TO SCHOOL

LANTAS LAHAT GOES TO SCHOOL

LAHAT, LhL – Kegiatan polisi lalu lintas seakan tidak ada habisnya, untuk memberikan informasi dan mensosialisasikan peraturan berdisiplin berlalu lintas, dan kegiatan sosialisasi tersebut bisa dilakukan dimanapun dan kapan pun, seperti hari ini, (17/10/2016) Satlantas Polres Lahat adakan kegiatan di SMP Muhammadiyah dengan tema “SATUAN LALULINTAS POLRES LAHAT GOES TO SCHOOL”.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan Polantas Lahat diberikan kesempatan untuk menjadi pembina upacara bendera di sekolah tersebut, dan dalam kesempatan menjadi pembina upacara tersebut disampaikan beberapa arahan kepada siswa/siswi tentang penyalah gunaan narkoba , disiplin berlalu lintas dan membina PKS untuk membantu tugas polisi di sekolah.

Baca Juga  Malu Tinggal Sama Ortu? Bosan Ngontrak Sana Sini, KPR Ory Diva Residence 1 Solusinya

“Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Paur Humas Polres Lahat Ipda Sabar T mengatakan, dirinya membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Hari ini polantas melakukan kegiatan “lantas LAHAT agoes to school”, semoga kegiatan ini memberikan manfaat pada anak anak sekolah, sehingga terhindar dari bahayanya penyalahgunaan narkoba dan mengerti peraturan lalu lintas, semoga kegiatan seperti ini terus berjalan dengan baik,” ungkap Sabar.
Naskah (Yadi)
Photo (Humas Polres Lahat)

Baca Juga  SELURUH JAJARAN POLRES LAHAT TURUN TANGAN AMANKAN PILKADES SERENTAK

Check Also

Hari Pertama Kerja, Ratu Dewa Sidak Pegawai

Author: Elan PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA- Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1445 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO