Home / Umum / LANTAS LAHAT GOES TO SCHOOL

LANTAS LAHAT GOES TO SCHOOL

LAHAT, LhL – Kegiatan polisi lalu lintas seakan tidak ada habisnya, untuk memberikan informasi dan mensosialisasikan peraturan berdisiplin berlalu lintas, dan kegiatan sosialisasi tersebut bisa dilakukan dimanapun dan kapan pun, seperti hari ini, (17/10/2016) Satlantas Polres Lahat adakan kegiatan di SMP Muhammadiyah dengan tema “SATUAN LALULINTAS POLRES LAHAT GOES TO SCHOOL”.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan Polantas Lahat diberikan kesempatan untuk menjadi pembina upacara bendera di sekolah tersebut, dan dalam kesempatan menjadi pembina upacara tersebut disampaikan beberapa arahan kepada siswa/siswi tentang penyalah gunaan narkoba , disiplin berlalu lintas dan membina PKS untuk membantu tugas polisi di sekolah.

Baca Juga  UJANG, SI BUNTUNG YANG MERAMPOK PEGAWAI KOPERASI DIDOR PETUGAS

“Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Paur Humas Polres Lahat Ipda Sabar T mengatakan, dirinya membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Hari ini polantas melakukan kegiatan “lantas LAHAT agoes to school”, semoga kegiatan ini memberikan manfaat pada anak anak sekolah, sehingga terhindar dari bahayanya penyalahgunaan narkoba dan mengerti peraturan lalu lintas, semoga kegiatan seperti ini terus berjalan dengan baik,” ungkap Sabar.
Naskah (Yadi)
Photo (Humas Polres Lahat)

Baca Juga  Atal Beri 'Sinyal' untuk Ketua PWI Riau

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  UJANG, SI BUNTUNG YANG MERAMPOK PEGAWAI KOPERASI DIDOR PETUGAS

SMM Panel

APK

Jasa SEO