Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEMKAB LAHAT BAHAS MONITORING PILKADA SERENTAK

PEMKAB LAHAT BAHAS MONITORING PILKADA SERENTAK

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Hari ini Senin 25/06/18, Pemerintahan Kabupaten Lahat duduk bersama untuk membahasa monitoring Pilkada serentak pemilihan Gubenur- Wakil Gubenur Sumatra Selatan dan Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023. Acara tersebut dilakukan di ruang Op Romm Pemkab Lahat.

Rapat tersebut langsung dipimpin dan dibuka langsung oleh PJ Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Syamsul Kusirin didampingi oleh Asisten- asisten dilingkungan Pemkab Lahat.

Dalam sambutan dan arahan yang disampaikan oleh PJ Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Syamsul Kusirin, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh SKPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, Camat Sekabupaten Lahat, Dandim 0405 yang diwakili, Kaporles yang diwakili.

Baca Juga  Kapolres Lahat Silahturahmi Ke Ruang Kerja Bupati Lahat

“Saya meminta kepada seluruh camat bersikap jujur didalam melaksanakan pilkada serentak dan saya mohon bantuan SKPD untuk membantu melaksanakan pilkada dan turun kelapangan untuk mencatat hasil pemilihan Gubernur Sumatra Selatan dan Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023.”terangnya.

Sementara dalam menjelaskan yang disampaikan oleh Asisten I Ramsi, ia mengatakan untuk setiap SKPD masing- masing ikut monitoring kegiatan pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Sumatra Selatan dan Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Baca Juga  MULAI 14. 30 -15. 30 WIB SIMPANG TELKOM SMPN 2 LAHAT 1 JALUR

“Kita bekerja selama 3 hari untuk turun kelapangan dan mencatat hasil pencoblosan dan menghitung hasil suara. Dengan ini saya sangat berharap kita dapat bekerja dengan baik dan pilkada di Kabupaten Lahat berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif.”harapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO