Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / BUPATI LAHAT GELAR HALAL BILHALAL DAN ISTIGHOSA

BUPATI LAHAT GELAR HALAL BILHALAL DAN ISTIGHOSA

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Dihari pertama masuk kerja setelah menjalankan cuti kerja, Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, berserta Pemerintahan Kabupaten Lahat menggelar acara halal bihalal dan istighosah dengan unsur masyarakat Kabupaten Lahat, dalam rangka Idul Fitri 1439H/2018 M dan dalam rangka pilkada serentak pemilihan Gubenur- wakil Gubenur Sumatra Selatan dan pemilihan Bupati-wakil Bupati Lahat . Acara tersebut dilaksanakan di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat Senin 25/06/18.

IMG_20180625_105632_HDR

Terpantau di lokasi ribuaan undangan telah memenuhi Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, baik dari masyarakat Kabupaten Lahat, Kepala SKPD Kabupaten Lahat, Camat Sekecamatan Kabupaten Lahat, Ormas-ormas, Kepala Desa (Kades), Tokoh Agama, Tokoh masyarakat membaur menjadi satu.

Baca Juga  MULUT KELUAR BUSA, OKNUM HONORER INI MENINGGAL TERGELETAK

Dalam sambutan dan arahan yang disampaikan oleh Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, ia mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, mohon maaf lahir dan batin.

IMG_20180625_104306_HDR

“Hari ini hari pertama saya masuk kerja setelah mengambil cuti selama kurang lebih 4 bulan dalam rangka mengikuti rangkaian pemilihan Gubernur Sumatra Selatan dan hari ini saya berserta keluarga menggelar acara halal bihalal bersama unsur masyarakat Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Warga Pandan Arang Ulu Tuntut Kades Mundur Dari Jabatannya

Tambahnya sebentar lagi Kabupaten Lahat akan melaksanakan pilkada serentak pemilihan Gubernur Sumatra Selatan serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023, yang sebentar lagi dilaksanakan.

“Dan saya yakin untuk pilkada serentak di Kabupaten Lahat akan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, dikarenakan masyarakat Kabupaten Lahat selalu kompak tidak pernah ada kerusuan- kerusuan yang terjadi diberbagai daerah. Mari kita berdoa bersama semoga pilkada serentak di Kabupaten Lahat akan berjalan dengan lancar.”ajaknya.

Editor : Zadi

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO