Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RESPONSIF : DENGAR BERITA, H ASWARI KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN

RESPONSIF : DENGAR BERITA, H ASWARI KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN

LAHAT, LhL – Pasca musibah kebakaran hebat yang meluluhlantakkan 2 rumah milik Ilham dan Satra, warga Desa Penandingan, Kecamatan Mulak Ulu sekira jam 15:00 kemarin sore. Bupati Lahat, H Aswari Riva’i, SE langsung merespon kabar yang disiarkan oleh media ini. “Ya adinda, besok kakak berkunjung keluarga yang tertimpa musibah itu”, ujar Aswari, melalui pesan singkatnya di WhatsApp.

Baca Juga  BESOK PASANGAN NOPRAN-HERLIANSYAH AKAN DEKLARASI CABUP-CAWABUP

IMG-20160622-00657

Pagi ini, sekitar jam 10:15. H Aswari beserta SKPD terkait langsung menuju ke lokasi kebakaran tersebut. Hal ini dilakukannya, demi kepedulian pria yang akrab disapa Kak Wari ini terhadap masyarakatnya. “Mereka itu (korban kebakaran, red). Adalah rakyat kita yang sedang diuji oleh Allah, makanya perlu perhatian dan bantuan dari pemerintah”, kata Kak Wari, dengan nada harunya.

Baca Juga  RATUSAN SISWA DIMINTA HINDARI PERNIKAHAN DINI

Tampak sederhana, saat berangkat mengunjungi korban. Kak Wari hanya di teman oleh beberapa orang kepala dinas dan instansi yang kira-kira dapat memberikan solusi terkait musibah itu. “Biarkan kepala-kepala dinas dan pejabat lain bekerja di kantor masing-masing. Yang ikut, cukup yang berkepentingan saja”, ucapnya.

Photo. : (Arsip)
Naskah : (UJANG)

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO