Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / KAPOLSEK KOTA AGUNG : “WASPADAI ORANG BARU DI KAMPUNG KITA”

KAPOLSEK KOTA AGUNG : “WASPADAI ORANG BARU DI KAMPUNG KITA”

Author : Jack Mania

KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jumat (6/1). Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi, S.E. MM  barsama anggotanya melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Akbar Desa Kota Agung. 

Pada kesempatan di hari yang penuh arokah ini, merupakan peluang baik bagi Aan Sumardi untuk menyampaikan beberapa himbauan bagi masyarakat Kota Agung. Aan menminta, apabila ada orang baru yang bukan masyarakat setempat untuk menyewa rumah, agar segera melaporkan kepada RW, RT dan kepala desa. Hal ini diharapkan, untuk mencegah adanya kelompok Kelompok radikal yang ingin mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga  MASYARAKAT DESA SUKA RAJE, SIAP DUKUNG CAHAYA

“Bila ada masyarakat menemukan ada warga yang tinggal atau mengontrak dengan gerak-geriknya yang mencurigakan, agar melaporkan ke pihak pemerintah desa ataupun ke Polsek Kota Agung,” himbau Aan.

  Ia juga mengajak jamaah shalat Jum’at untuk menjaga keamanan di lingkungan Desa Kota Agung, yang salah satunya adalah dengan cara menghidupkan kembali Siskamling.

Baca Juga  SAMBANGI WARGA DESA PAGARUYUNG TERDAMPAK PANDEMI COVID-19, WABUP LAHAT BERIKAN SEMBAKO

“Dengan adanya Siskamling di desa kita, setidaknya dapat mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan di lingkungan Desa Kota Agung ini. Jadi lebih baik kita mencegah dulu sebelum terjadi hal hal yang tidak di inginkan”, himbau Kapolsek Kota Agung, sebelum prosesi sholat Jumat dimulai, yang disambut baik oleh para Jama’ah.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO