Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PLT BUPATI LAHAT GELAR HALAL BIHALAL

PLT BUPATI LAHAT GELAR HALAL BIHALAL

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Di hari kedua memasuki kerja ini, Plt Bupati Kabupaten Lahat menggelar acara halal bi halal bersama pimpinan dan staf pegawai di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat. Acara tersebut dilaksanakan di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat. Jumaat 22/06/18.

IMG_20180622_102929_HDR

Rangkaian acara diawali dengan Doa, dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Plt Bupati Lahat, dan diisi dengan tausiah oleh Ustad Al- Bantani.

Baca Juga  Sering "Blank Sport", DD Dihalalkan Bangun Tower Celluler

Hadir dalam kesempatan itu, PJ Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Asisten- asisten, Pementrian Agama Kabupaten Lahat dan jajaran SKPD Kabupaten Lahat.

Sambutan yang disampaikan oleh Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH,MM, ia mengatakan bersukur pada siang hari ini dapat berkumpul bersama dalam rangka acara yang sangat baik ini.

” Dengan ini saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, dan atas nama pribadi dan kedinasan saya mengucapkan minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. 

Baca Juga  PEMKAB LAHAT GELAR APEL SIAGA, ANTISIPASI VIRUS CORONA

Tambahnya kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin Pemkab Lahat, setiap merayakan hari raya Idul Fitri selalu melaksanakan kegiatan halal bi halal.

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran SKPD Kabupaten Lahat, kemajuan Kabupaten Lahat ada ditangan kita, dengan ini saya berharap kepada jajaran SKPD Kabupaten Lahat agar dapat bekerja sama dengan baik antara atasan dan jajaranya.”pesanya.

Editor : Zadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO