Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PLT BUPATI LAHAT LEPAS TAKBIR KELILING

PLT BUPATI LAHAT LEPAS TAKBIR KELILING

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Menyambut malam hari raya Idul Fitri 1439 yang jatuh pada hari Jumat  15/06/18 masyrakat kabupaten lahat beramai-ramai jamaah takbir Menuju ke halaman pemkab lahat baik dari kendara roda empat dan kendaraan bermotar untuk mengeliling kota lahat sambil membunyikan beduk. Kamis malam 14/06/18.

IMG_20180614_195756_HDR

Acara takbiran tersebut di buka langsung oleh Plt Bupati Marwan Mansyur SH, MM ,dampingin oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), Kaporles Lahat, Kasdim 04/05, Kementrian Agama Kabupaten Lahat berserta jajaran SKPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat.

Baca Juga  PERERAT TALI SILATURAHMI PERSIT 0405 LAHAT ADAKAN NONTON BARENG

Kata sambutannya Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH,MM ia, mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri yang jatuh pada hari Jumat. Dan selamat datang para perserta yang mengikuti acara pawai keliling Kota Lahat 

Dalam kesempatan yang baik ini saya atas nama Pemerintahan Kabupaten Lahat dan atas nama pribadi mengucapkan Minal Aidin Walfa’zin, mohon maaf lahir dan batin. Dan saya berpesan kepada para perserta takbir keliling agar dapat berhati- hati jaga keselamatan.”himbaunya.

Baca Juga  MASYARAKAT BINGUNG KARTU PRABAYAR HARUS DIDAFTARKAN DENGAN KK DAN NIK. BEGINI CARANYA

Editor : Zadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO