Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUKBER, WARGA TALANG JAWA UTARA KOMITMEN DUKUNG BZ

BUKBER, WARGA TALANG JAWA UTARA KOMITMEN DUKUNG BZ

Author : Ron

LAHAT, LhL – Sore ini, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi, SE kembali mengundang masyarakat Kelurahan Talang Jawa Utara di kediamannya yang beralamat di belakang Gudang Kopi Kecamatan Lahat. Kamis (14/6/18).

Undangan ini, masih dalam rangka silaturrahmi sekaligus Buka Bersama yang merupakan momen terakhir di bulan suci ramadhan tahun 2018  yang mana akan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Terlihat, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi antusias menyambut kehadiran masyarakat Kelurahan Talang Jawa Utara dan langsung mempersilakan para undangan untuk masuk ke kediamannya.

Yono  selaku tokoh masyarakat Talang Jawa Utara dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas undangannya pada hari ini. Ia menjelaskan, bahwa masyarakat Kelurahan Talang Jawa Utara berkomitmen akan siap mendukung dan memenangkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Baca Juga  TUNJUKAN JATI DIRI, SEBANYAK 100 LASKAR MERAH PUTIH RAMAIKAN PAWAI PEMBANGUNAN KABUPATEN LAHAT

“Ini merupakan suatu penghargaan bagi kami masyarakat Talang Jawa Utara, yang bisa bersama untuk bersilaturrahmi sekaligus buka bersama di rumah Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi. Di kesempatan ini juga kami sampaikan, komitmen kami bahwa kami siap menghantarkan Pak Bursah dan Pak Parhan jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”, ujarnya.

Sementara itu, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya menyambut baik atas dukungan untuknya dan dirinyapun mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Talang Jawa Utara yang sudah hadir di kediamannya.

Baca Juga  GELAR PASUKAN, PETUGAS DIMINTA TINGKATKAN KEGIATAN PREVENTIF DAN REPRESIF

Selain itu, pada sambutannya sosok calon Pemimpin yang menjadi idola masyarakat Kabupaten Lahat ini juga mengingatkan masyarakat Kabupaten Lahat, untuk menyambut pesta Demokrasi pada pilkada tahun ini dengan damai, aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, semoga acara ini menjadi suatu keberkahan kita semua dan pada kesempatan ini saya dan keluarga serta Para tim Relawan dan Tim Koalisi Parpol mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin”, pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO