Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H+6 IDUL FITRI H NASRUN ASWARI HALAL BIHALAL BERSAMA PULUHAN PEWARTA

H+6 IDUL FITRI H NASRUN ASWARI HALAL BIHALAL BERSAMA PULUHAN PEWARTA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Malam ini Jumat (29/6/17) beberapa awak media yang bertugas di Kabupaten Lahat, bersiraturahmi ke kediaman rumah mantan Seketaris Daerah (Sekda), Lahat H Nasrun Aswari, SE, MM, yang beralamat di Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat.

Terpantau oleh LahatHotline.com, suasana yang mengalir begitu akrabnya antara awak media dengan keluarga besar H Nasrun Aswari, suasana dihiasi dengan tawa canda yang sangat mencalir.

H Nasrun Aswari, pun mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan media yang bertugas di Kabupaten Lahat, yang mana telah menyempatkan diri untuk bersiraturami ke kediamannya.

Baca Juga   Lurah Pasar Lama Tinjau Lokasi Kebakaran Serta Salurkan Bantuan

“Saya sangat senang atas kedatangan rekan- rekan media yang pada malam ini telah berkujung di kediaman saya, untuk bersiraturami dan saling memaafkan di suasana hari raya Idul Fitri ini.” ucap Nasrun dengan santai.

Sedangkan salah satu perwarta Feri MS, mengaku sengaja malam ini berkujung ke kediaman Sekda Lahat, yang dikenal sangat ramah ini, guna bersiraturami dan sekaligus bermaaf- maafan.

Baca Juga   BERZIARAH MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan sosok H, Nasrun Aswari, SE, MM, yang baru- baru ini pensiun dari jabatan sebagai Sekda, beliau sangat dekat dengan rekan- rekan media yang bertugas di Kabupaten Lahat.” terang Feri, sembari menikmati kopi dan makanan yang disuguhkan.

Suasana semakin hidup ketika para tamu mengajak H. Nasrun Aswsri untuk berphoto bersama.

Editor : Yadi

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO