Home / Umum / HADIRI AKAD NIKAH, ASWARI UCAPKAN “SELAMAT MENDAPATKAN SIM”

HADIRI AKAD NIKAH, ASWARI UCAPKAN “SELAMAT MENDAPATKAN SIM”

Author : Ribut (Kominfo)

PALEMBANG, LhL –  “Selamat, Andy sudah mendapatkan Surat Izin Menginap (SIM)”. Ungkapan tersebut diucapkan oleh Ketua Umum DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, H. Aswari Rivai, SE yang disambut dengan gelak tawa ahli rumah dan undangan saat Bupati Lahat ini menghadiri akad nikah di Kecamatan Sako, Kota Madya Palembang, Jumat (30/6/17).

Diketahui, bahwa acara sakral tersebut dihelat di perumahan Sako Garden I. Aswari Rivai yang biasa disapa Kak Wari ini, pun hadir dalam akad nikah Andy Apriyanto,  S. Sos, M. Si dan Desty Permatasari, SIP.

Baca Juga   PEMILUKADA 2018, PDIP SIAP BERKOLABORASI DENGAN PPP

Dalam kesempatan itu, Kak Wari mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan semoga diberikan keturunan yang soleh dan sholeha pada kedua mempelai.
 
“Saya ucapkan selamat atas telah dilaksanakannya akad nikah ini,  semoga mendapatkan keturunan yang soleh dan sholeha”, ucap Aswari

Antusias tamu undangan terhadap kehadiran Aswari Rivai, pun begitu terlihat dengan begitu banyaknya tamu undangan untuk mengajaknya berphoto. Alhasil, dari sekian banyak undangan yang ingin berpose di hadapan kamera, tak satupun yang ditolak oleh Kak Wari.

Baca Juga   WASPADAI 6 TITIK RAWAN LONGSOR ARUS MUDIK LAHAT-MUSIRAWAS

“Mokasih Kak Wari, kami lah bephoto bareng Kakak”, cetus seorang undangan sembari melihat photo hasil jepretan kamera di handphonenya, seusai photo bersama.

Editor : Yadi

Check Also

Tukang Parkir Dirikan Pos, Lurah Termakan “Gesekan”

Alternatif Judul lain : Demi Rezeki Masyarakatnya, RW Ini Siap Dipecat Gegara Pos Parkiran, Lurah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO