Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PANWASLU LANTIK KASEK SEKCAMATAN LAHAT

PANWASLU LANTIK KASEK SEKCAMATAN LAHAT

Author : Man

LAHAT, LhL – Guna melengkapi struktur organisasi khususnya bagi Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) seluruh kecamatan Kabupaten Lahat Jum’at (8/12) di Balroon hotel Grand Zuri Lahat dilakukan pelantikan kepala Sekretariat oleh Panwaslu Kabupaten Lahat, yang dihadiri langsung oleh Asistan I Penkab Lahat Ramsi,MM, Kabag Ops Polresta Lahat Kompol Hery, perwakilan KPU, Kejari dan Camat se-Kabupaten Lahat.

Ketua Panwaslu Kabupaten Lahat, Sepsata Andrian,SE mengatakan, dengan dilantiknya para kepala Sekretariat ini, kiranya kedepan dapat bekerjasama dengan seluruh anggota Panwascam untuk dapat menyukseskan pengawasan pelaksanaan Pilkada dan Pilgub Sumsel dikecamatan masing-masing.

Baca Juga  SMKN I LAHAT PERINGATI ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD

“Kita ucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Lahat, yang telah memfasilitasi suksesnya kegiatan pelantikan dan mendukung penuh pengawasan, yang dilakukan anggota Panwascam diseluruh kecamatan yang ada,”ujarnya.

Bupati Lahat, H. Aswari Rifa’i, SE melalui Asistan I Ramsi, MM menuturkan, sangat apresiasi dengan dilantiknya para kepala Sekretariat Panwascam kiranya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin sehingga amanah yang dijalankan dapat terlaksana dengan baik. Apalagi, untuk menjadi Kasek tidak la mudah karena harus bersaing dengan para PNS lainnya.

Baca Juga  GEDUNG VIP RAWAT INAP RS DKT LAHAT DIRESMIKAN OLEH H.ASWARI DAN KAKESDAM II/SRIWIJAYA

“Seluruh Kasek harus memiliki pedoman dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Selama pelaksanaan pemilu jangan menciderai kode etik dengan melanggar aturan yang ada dan yang pasti harus netral,” pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO