Home / HUKUM & KRIMINAL / DINILAI GANGGU KENYAMANAN WARGA, BALAPAN LIAR DIRAZIA

DINILAI GANGGU KENYAMANAN WARGA, BALAPAN LIAR DIRAZIA

LAHAT, LhL – Guna menjaga keamanan masyarkat Kabupaten Lahat, Porles Lahat gelar Razia di beberapa titik kawasan Kabupaten Lahat, sebelum menggelar razia  Porles Lahat gelar Apel Stanby On call yang langsung dipimpin Kabag Ren Porles Lahat Kompol Zulkifli, yang dilaksanakan di lapangan upacara Porles Lahat, Sabtu malam (29/10/2016).

 

Tujauan Anggota Porles Lahat menggelar razia untuk antisipasi balap liar yang sering menggangu kenyamanan Masyarakat, Mabuk- mabukan ( Miras ), Curat, Curas, Curanmor.

Baca Juga  BUPATI LAHAT HADIRI SIDANG PARIPURNA KE II DPRD

“Dalam razia ini, melibatkan semua fungsi dari Anggota Sabhara, Anggota Lantas, Anggota Reskrim, Anggota Narkoba dan Staf, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan setiap malam Minggu guna menciptakan Kota Lahat aman dan nyaman.” jelas Zulkifli.

 

 

Terpantau LhL di lapangan terlihat para Anggota Porles Lahat berpotroli menggunakan kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua, tampak mereka sangat bersemangat di dalam menjalankan tugas, demi mengamnakan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Wabup Lahat Hadiri Upacara Penutupan Secata TNI AD Gelombang II Tahun 2022

 

 

 

Naskah (Ganda Choy)

Photo (Humas Polres Lahat)

Check Also

PJ BUPATI LAHAT SAKSIKAN LAGA FINAL SEPAK BOLA BUPATI LAHAT CUP

Editor : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO