Home / HUKUM & KRIMINAL / DIDUGA NGANTUK AMBULANCE HAMPIR TERJUN KE DALAM JURANG

DIDUGA NGANTUK AMBULANCE HAMPIR TERJUN KE DALAM JURANG

Author : DARMAWAN

KIKIM TIMUR, LhL – Dalam berkendara bila mengantuk dan lelah hendaknya segera menepi dan beristirahat sejenak kalau tidak mau celaka, seperti halnya yang menimpa Junaidi (30) warga Kota Prabumulih yang merupakan petugas  pengemudi mobil ambulance  Rumkit (Rumah sakit) Pertamina Prabumulih Nopol BG 8057 CZ tepatnya di Jalinsum Desa gunung Kerto, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, mobil angkutan rumah sakit ini hampir terjun bebas ke dalam jurang.

Kejadian Laka lantas (Kecelakaan lalulintas) ini terjadi Pada hari rabu tanggal 31 mei 2017, sekira jam 01.32 wib. Atas kejadian ini as roda depan kendaraan patah karena mengalami benturan yang cukup keras.

Baca Juga   AKHIRNYA 19 WNA NEGARA BANGLADESH DI DEVORTASI KE NEGARA ASALNYA

Dari informasi yang diterima di Polres Lahat seperti halnya yang dijelaskan oleh Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kikim timur Iptu P. Freddy Rajagukguk, kecelakaan ini selain dikarenakan keadaan pengendara yang lelah juga karena diduga sopir ini tidak memahami rute jalan.

“Petugas kita yang mengetahui kejadian ini langsung meluncur ke TKP dan segera melakukan olah TKP, kendaraan ini dari arah Kota Prabumulih hendak menuju ke kota Curup Provinsi Bengkulu. Dari olah TKP diduga kantuk terlebih lagi jalanan yang menurun dan menikung serta kurang menguasai medan, mobil tak dapat dikendalikan hingga nabrak tembok jembatan beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden laka ini”, terangnya.

Baca Juga   RESES ANGGOTA DPRD LAHAT DAPIL V BAHAS "OT" DAN "DOB" KIKIM AREA

Ditambahkan Kasubag humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto, pada saat kejadian mobil ini berisi dua orang pengemudi dan penumpangnya yang seorang perempuan.

“Ada satu perempuan penumpangnya yang bernama Septa Pramana (24) kita bersyukur tidak terjadi apa apa. Masih dalam penyelidikan terkait terjadinya kecelakaan ini, kita belum tahu motifnya. Sopir dan penumpang masih kita minta keterangan”, pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

Polres Muba Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Spesialis Rumah Kosong

Editor : Ron MUBA, LhL – Jajaran Sat Reskrim Polres Muba berasil amankan tersangka pencurian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!