Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PASSER BELANJA MERIAHKAN BULAN SUCI RAMADHAN DI CITIMALL LAHAT MULAI TANGGAL 1 – 25 JUNI 2017

PASSER BELANJA MERIAHKAN BULAN SUCI RAMADHAN DI CITIMALL LAHAT MULAI TANGGAL 1 – 25 JUNI 2017

Author : DARMAWAN

 

LAHAT, LhL – Passer Belanja kembali diselenggarakan di Citimall Lahat mulai tanggal 1 hingga 25 Juni 2017, kali ini mengambil tajuk PASSER BELANJA RAMADHAN 2017.

Passer Belanja Ramadhan merupakan sebuah bazaar multi-produk yang diselenggarakan oleh Citimall Lahat dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan. Sebanyak 24 booth turut berpartisipasi dalam Passer Belanja Ramadhan tahun ini, yang terdiri dari berbagai produk seperti fashion, aksesoris, elektronik, telekomunikasi, otomotif hingga kuliner.

 

Berbeda dengan bazaar sebelumnya, di Passer Belanja Ramadhan kali ini para peserta bazaar diberikan fasilitas seperti Partisi yang dihiasi nuansa Ramadhan dan diberi dekorasi yang semarak.

Baca Juga   " ASWARIKU - ASWARIMU " NEBENG DI ANGKOT, BUKTI KECINTAAN MASYARAKAT PADA ASWARI

 

“Passer Belanja Ramadhan 2017 merupakan komitmen kami untuk aktif mendukung dan mengapresiasi Usaha Menengah dan kecil di Lahat”, ujar  Teges Prita Soraya, Associate Director Marketing & Communication PT. Nirvana Wastu Pratama selaku perusahaan induk pengelola Citimall Lahat. Rabu (31/05).

 

Selama penyelenggaraan Passer Ramadhan 2017 ini, pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai event yang menarik. Citimall Lahat juga memberikan Free Takjil setiap hari menjelang waktu berbuka puasa untuk setiap pengunjung Citimall Lahat.

Baca Juga   UPACARA CORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PERSONIL KODIM 0405 BERLANGSUNG SUKSES

 

“Cita-cita kami adalah untuk menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian warga Kota Lahat termasuk mengembangkan usaha kecil dan menengah lokal”, tambah Teges.

 

PT. Kalingga Murda sendiri adalah perusahaan pengelola Citimall Baturaja dan Citimall Lahat. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan PT. Nirvana Wastu Pratama yang merupakan perusahaan joint venture antara PT. Nirvana Development, Tbk. dengan Warburg Pincus, sebuah perusahaan ekuitas swasta global yang yang memiliki latar belakang yang terpercaya di sektor konsumen dan ritel.

 

 

Editor: YADI

Check Also

Bupati Lahat Hadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan Paket Peduli Sosial dari Kementerian Kelautan (KKP)

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang. SH hadir pada kegiatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!