Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PUAS RAIH TROPI DI DUA KELAS, TOM’S SPEED GELAR SYUKURAN

PUAS RAIH TROPI DI DUA KELAS, TOM’S SPEED GELAR SYUKURAN

Author : Ron

LAHAT, LhL – Setelah 2 hari berturut turut mengarungi laga di oven championships road to profesional racers di sirkuit manggul Lahat, sejak Sabtu-Minggu (21/5). Tim Toom’s Speed Motor yang turun di 5 kelas lokal, harus puas di urutan ke 2 kelas bebek 2T 116CC dan kelas Bebek 4T TU 125CC.

Raihan juara ini tak lepas dari upaya keras 2 joki Aditya Audianto dan Boby Anggara dan semua crew. Terutama Bagi Aditya yang telah berhasil menyingkirkan puluhan racers lokal lainnya.

“Sebenarnya kalau tidak terjatuh di putaran ke dua, besar kemungkinan kita bisa meraih juara pertama, yang diraih oleh Roni Aja pembalap dari Junior Racing Team asuhan Koni Lahat”, cerita Aditya, Senin (22/5) malam..

Baca Juga   Gemapala Lakukan Aksi Damai Terkait Dugaan Surat Keterangan Bebas Temuan Pada Pilkades Serentak

Diketahui, bahwa saat menit menit terakhir Aditiya bersaing ketat dengan Roni Aja. Bahkan Aditya juga tampak tampir melampaui Rony.

“Roni patah chail giginya, jadi saat itu saya masuk ke lap ke 1, setelah masuk beberapa detik aku terjatuh. Akhirnya aku mendapatkan juara 2 di kelas bebek 2T 116 cc,” kata Adita, saat dibincangi di markas Tom’s Speed Pasar Lama Lahat.

Baca Juga   98 MAHASISWA AKPER LAHAT DIWISUDA

Sementara Andre Shani, selaku kepala mekanik sekaligus manajer Tom’s Speed motor menceritakan, bahwa keberhasilannya bersama tim di event perdana di sirkuit manggul ini, juga tidak lepas dari campur tangan berbagai pihak.

“Alhamdulillah, tim Tom’s Speed yang juga asuhan Ampera sumsel.com, lahathotlie.com dan KNPI Lahat ini mendapatkan juara 2 di kelas bebek 2T dan juara 4 bebek 4T, dan hasil ini sangat memuaskan. Harapan kami, untuk event ke depan kami akan lebih introspeksi lagi dan berjuang sebaik mungkin”, ucap Andre, dengan rendah hati.

Editor : Yadi

Check Also

Raperda Inisiatif Pemkab Lahat Ditutup, DPRD Lahat Setujui Usulan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Rapat Paripurna lV dalam rangka penutupan membahas Raperda …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!