Home / HUKUM & KRIMINAL / USAI POTONG AYAM DISERAHKAN PEMILIK KE POLRES LAHAT

USAI POTONG AYAM DISERAHKAN PEMILIK KE POLRES LAHAT

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Suasana Bulan Ramadhan sepertinya dimanfaatkan oleh pelaku tindak kejahatan dalam memuluskan aksinya, seperti yang dialami oleh Amir Faizal (49th) warga Jln beringin Rt.06 Rw.02 Kelurahan Pasar Lama Lahat karena suasana berpuasa dirinya sedikit mengurangi aktifitas seperti biasanya dengan cara beristirahat (tidur. red) namun betapa kagetnya dirinya ketika terjaga dirinya  harus kehilangan satu ekor ayam kesayangan dan satu buah celana jens, peristiwa pencurian yang di alami korban tepatnya pada pagi hari, jum’at (2/6) dan baru disadari sekira pukul 10:00 wib.

Baca Juga  ADA YANG BILANG GREEN WATER TANGGA MANIK MINIATURNYA NIAGARA

Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi,SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP.Joko Suyoto,SH saat di konfirmasi hal tersebut membenarkan peristiwa pencurian ini yang telah membawa langsung tersangka Afriansyah (25) pengangguran warga pasar bawah Lahat dan membawa tersangka kemapolres Lahat.

“Pelaku di bawa langsung oleh korban, dan terlapor ini sudah pernah juga terlibat pada kasus yang sama sebelumnya, dan sempat di bina di Polres Lahat ” terangnya.

Dijelaskannya lagi kronoligis peristiwa pencurian ayam dan celana jeans yang di Lakukan oleh tersangka yang dulu pernah mendapatkan binaan dari polres ini dan sekaligus pernah menjadi residivis kasus pencurian, terungkap hal tersebut pada saat pelaku berbelanja membeli rokok ke warung korban dengan membawa satu ekor ayam yang sudah dipotong dan dibungkus kantong plastik serta satu buah celana jeans milik korban.

Baca Juga  Wabup Lepas Secara Resmi Jamaah Umroh Asal Kabupaten Lahat

“Pelaku ini diamankan berkat kecurigaan yang mendasar pelapor karena saat akan berbelanja pelaku terlihat membawa ayam yang sudah di potong menjadi beberapa bagian. Pelaku sudah kita amankan di Polres Lahat guna mempertanggung jawabkan perbuatan yng dilakukan,” pungkasnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Tak Main-main, Lapsi Laporkan Dugaan Pungli SMPN 1 Kikim Tengah ke Kejari Lahat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya, usai mendapat perlakukan penolakan konfirmasi dari pihak SMPN …

SMM Panel

APK

Jasa SEO