Home / HUKUM & KRIMINAL / MALAM HIBURAN RAKYAT POLRES LAHAT TERJUNKAN RATUSAN PERSONIL 

MALAM HIBURAN RAKYAT POLRES LAHAT TERJUNKAN RATUSAN PERSONIL 

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Menyambut malam hiburan rakyat dalam rangka HUT Kabupaten Lahat yang ke 148 dan akan berlangsung malam ini, Polres Lahat menerjunkan sebanyak 115 personil gabungan dari Polres Lahat dan dibantu dengan puluhan personil Pol PP, Damkar serta Dishub Lahat. Sebelum melakukan tugasnya para personil pengamanan ini melakukan apel di lapangan ex MTQ Kabupaten Lahat tempat diberlangsungkannya acara.

Dalam apel tersebut mewakili Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK, Wakapolres Lahat Kompol Efrianto Tambunan mengatakan, kami atas nama pimpinan mengharapkan kerjasama nya agar acara malam hiburan rakyat bisa berjalan aman dan lancar tanpa terkendala sesuatu apapun.

Baca Juga  PEMORTALAN DI PT BUMA DIBONGKAR PIHAK BERWAJIB

“Nanti yang berseragam berada di barisan terdepan, rekan rekan harus menyerukan teguran pada penonton dengan suasana santun agar tidak memancing keributan. Kita harus cepat tanggap terkait hal sekecil apapun yang bisa mengganggu keamanan dan kenyamanan acara malam ini,” terangnya.

Ditambahkan Efrianto, dirinya mengharapkan keseriusan para anggota untuk tetap menjaga rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang menyaksikan acara malam ini.

Baca Juga  SELESAI BAKSOS KAPOLRES AJAK JAGA KAMTIBMAS DAN KARHUTLAH

“Walaupun kita lelah capek banyak persoalan, yang kita lakukan adalah hal hal yang positif, barisan terdepan jangan sampe nanti banyak yang naik, jaga dan perhatikan setiap penonton,” ujarnya.

Efrianto lagi, keberhasilan pengamanan pada acara tersebut bisa tetap terjaga aman dan nyaman bila semua mengerti tupoksinya masing-masing.

“Kita mampu, jadi kata kunci untuk keberhasilan tugas malam ini, adalah kita harus bekerjasama dengan menjalankan tugas masing masing dengan semangat dan keyakinan, acara ini akan berjalan aman dan lancar,” tegasnya.

Editor : YADI

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO