Home / BREAKING NEWS / Masyarakat Gunung Kerto Kembali Lakukan Aksi Ke Depan Gedung DPRD Lahat

Masyarakat Gunung Kerto Kembali Lakukan Aksi Ke Depan Gedung DPRD Lahat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Terkait dengan adanya permasalahan di Desa Gunung Kerto Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa (Kades) Desa Gunung Kerto.

Maka pada hari ini Kamis (5/09) Masyarakat Desa Gunung Kerto yang tergabung di Forum Masyarakat Gunung Kerto (FMGK) melakukan aksi kedepan Kantor DPRD Lahat Guna menyuarakan tuntutan mereka kepada Anggota DPRD Lahat.

Aksi puluhan Masyarakat yang tergabung di FMGK tersebut dikwal dengan ketat oleh jajaran Polres Lahat, Pol PP dan Dankar Lahat, dengan tetap menjalankan prokes kesehatan.

Baca Juga  Cik Ujang : Apabila Terulang Lagi, Jalan Menuju PT SERD Akan Ditutup

Dalam orasi yang disampaikan Iskandar meminta pihak DPRD Lahat agar dapat menyelesaikan permasalahan yang sudah hampir satu tahun berjalan belum ada titik temunya.

“Kami kembali melakukan orasi guna miminta kepada jajaran DPRD Lahat agar menunjukan tajinya didalam menyelesaikan permasalahan yang dibuat oleh Oknum Kepala Desa terkait masalah pemalusuan data dan korupsi, ” teriaknya di depan Kantor DPRD Lahat

Baca Juga  Keluarga Berencana Menuju Keluarga Berkualitas

Seusai melakukan orasi- orasinya pihak DPRD Kabupaten Lahat memanggil perwakilan dari Forum Masyarakat Gunung Kerto untuk duduk bersama membahas permasalahan yang ada.

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Seketaris Dewan (Sekwan) Lahat, ia mengatakan dengan tidak adanya dan lagi menjalankan tugas anggota DPRD Lahat maka diwakili.

“Untuk menyelesaikan permasalahan ini, maka Komisi I DPRD Lahat mengundang perwakilan Forum Masyarakat Gunung Kerto pada besok Jumat (06/08) pukul 13.30 Wib. Semoga permasalahan ini dapat diselesaikan, “harapnya.

Editor : Ron

Check Also

PT. Pertamina (Persero) Digugat PMH di PN Oleh YLKI Lahat Buntut Pembiaran Agen LPG Subsidi Nakal

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lahat Raya, Sanderson …

SMM Panel

APK

Jasa SEO