Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / AMPG LAHAT IKUTI JAMBORE BELA NEGARA

AMPG LAHAT IKUTI JAMBORE BELA NEGARA

LAHAT, LhL – Sehubungan akan diadakannya jambore Bela Negara oleh Angkatan Muda Pemuda Golkar (AMPG) pada minggu ke tiga bulan oktober mendatang, maka AMPG Kabupaten Lahat, pun akan ikut serta pada jambore yang akan diselenggarakan di Kota Bogor tersebut.

Rencana ini, seperti yang disampaikan oleh Ketua AMPG Kabupaten Lahat, Ivan Carly. Menurut dia, pihak AMPG Lahat akan mengutus sebanyak 6 peserta untuk mengikuti acara Jambore bela negara tersebut.

Baca Juga   Kominfo Lahat Siap Bersinergi Dengan Panwaslu Menyangkut Penyebaran Informasi Terkait Pemilu 2024

“Harapan kita, agar peserta dapat menjadi pemuda atau kader partai Golkar yang militan, dan dapat memahami arti dari bela negara itu sendiri, kata Ivan, Rabu (5/10).

Nyaris senada, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabuppaten Lahat, Drs. Farhan Berza membenarkan, bahwa AMPG Kabupaten Lahat akan mengirimkan peserta untuk mengikuti kegiatan jambore bela negara tersebut.

“Benar… Pesan saya, agar para peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan membawa nama baik kader partai Golkar. Ikutilah kegiatan ini sampai tuntas, dengan mematuhi seluruh aturan aturan yang telah di buat oleh panitia pelaksananya. Semoga dengan adanya kegiatan jambore bela negara ini AMPG Kabupaten Lahat menjadi garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI.”, pesan salah satu pentolan partai politik berlambang pohon beringin tersebut.

Baca Juga   HADIRI PERNIKAHAN, NASRUN ASWARI DOAKAN PASANGAN PENGANTIN

 

Photo/Naskah : (HENDRA KIKIM)

Editor                   : (UJANG, SP)

Check Also

5 BPD Lagi Diperiksa Kejari Lahat Terkait Kasus SPJ Fiktif di Inspektorat Lahat

Author : Herly LAHAT, LhL – Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri …

SMM Panel

APK

Jasa SEO