Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pajar Bulan / JUM’AT BAROKAH, ANGGOTA POLSEK PAJAR BULAN DATANGI DAN BERI BANTUAN PADA WARGA

JUM’AT BAROKAH, ANGGOTA POLSEK PAJAR BULAN DATANGI DAN BERI BANTUAN PADA WARGA

Author : Hendri P

PAJAR BULAN, LhL – Saling membantu dan berbagi kepada sesama adalah perbuatan mulia di hadapan Allah SWT dan dapat menghindari kesenjangan sosial, khususnya bagi rumah tangga miskin. Terlebih di saat kondisi himpitan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pangan kesulitan selalu menghantui warga yang diberi.

Hari ini, Jum’at (20/01/2017) pagi, salah seorang anggota Polsek Pajar Bulan Brigpol Nasrullah SH, mendatangi kediaman Liani warga Desa Tanjung Agung dan Rahudin warga Desa Kota Raya. Kedatangan Nasrullah bukan untuk melakukan penangkapan, karena dirinya seorang penegak hukum. Namun ia datang kerumahnya warga tersebut untuk membantu meringankan beban warga Kecamatan Pajar Bulan dan Suka Merindu dengan memberikan satu paket Sembako, karena menurutnya mereka termasuk Rumah Tangga Miskin

Baca Juga  Masyarakat Desa Talang Padang Tinggi Kembali Kecewa, Pasalnya Jalan Yang Dilalui Tak Kunjung Dibangun

“Hanya sedikit, semoga dapat membantu dengan rezeki yang telah Allah SWT berikan kepada saya dan astri saya, dan pembersih dari harta yang tidak halal,” ucap Nasrullah.

Diceritakan Nasrullah, bahwa ia dan Istrinya, sudah berkomitmen setiap gaji yang mereka terima sebagai anggota Kepolisian beberapa persennya akan di sumbangkan kesetiap warga yang membutuhkan.

“Walau tak seberapa, namun insyaAllah akan berkat bagi semua”, tutur Nasrullah dengan bijak.

Baca Juga  H. NASRUN ASWARI HADIRI SYUKURAN DI PAJAR BULAN

Sedangkan kedua warga yang mendapat bantuan tersebut, Liani dan Rahudin mengaku sangat senang dengan adanya bantuan yang telah diberikan oleh anggota polisi sektor Pajar Bulan, Resor Lahat ini.

“Terime kasih nian kami dengan Pak Polisi, Nasrullah ini, Alhamdulillah kami pacak menikmati rezeki dari Allah melalui die tu. Semoga kebaikan Pak polisi yang baik dan ramah seperti Pak Nasrullah ini, mendapat balasan yang setimpal dari Allah”, demikian ungkapan rasa syukur Liani.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Jalani Re-Akreditasi, Puskesmas Pajar Bulan Komitmen Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pajar Bulan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO