Home / DUSUN LAMAN / Terpilih Wakili Lomba Desa, Camat Pajar Bulan ajak Dukung Program Kades Tongkok

Terpilih Wakili Lomba Desa, Camat Pajar Bulan ajak Dukung Program Kades Tongkok

Author : Toni Ramadhani

PAJAR BULAN, LhL – Desa Tongkok Kecamatan Pajar Bulan menjadi salah satu desa yang ikut dalam giat Lomba Desa tingkat kabupaten yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Lahat.

Hadir dalam kegiatan penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Kabupaten Lahat tahun 2024, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMDes) Kabupaten Lahat Darul Efendi, SE, M.Si. Camat Pajar Bulan Alvika Irnan Syahputra, ST, MM didampingi Kasi Ekobang Helen Syaparingga, SE, MM serta jajaran dan staf Kantor Camat Pajar Bulan. Bertempat di lapangan Balai Desa Tongkok. Jum’at (26/04/2024).

Kegiatan di awali dengan Do’a bersama lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya kemudian dilanjutkan dengan pemaparan tentang Desa oleh Kades Tongkok.

Baca Juga  MINTA RESTU, YULIUS MAULANA BERZIARAH DAN BERPAMITAN KE KAMPUNG HALAMAN

Dalam sambutannya Kepala Desa Tongkok, Iwansyah, S.Pd.i menyampaikan harapannya agar dengan diadakan kegiatan Lomba Desa seperti ini, Pihak desa khususnya bisa lebih termotivasi lagi untuk bekerja lebih baik lagi dan menciptakan inovasi-inovasi baru untuk kemajuan Desa.

Pada kesempatan ini juga Camat Pajar Bulan, Alvika Irnan Syahputra, ST, MM. menyampaikan agar seluruh perangkat Desa dan juga masyarakat agar selalu mendukung program-program dari Kades untuk kemajuan Desa.

“Dukung selalu Program Kades untuk kemajuan Desa Tongkok ini, sebagai warga Desa Tongkok sudah seharusnya berbangga karena Desa Tongkok mewakili dari 20 Desa yang ada dalam wilayah Kecamatan Pajar Bulan” ucapnya.

Baca Juga  Cik Ujang Jumatan di Block C, Begini antusias Warga

Camat juga berharap, agar Tahun ini Desa Tongkok bisa lebih baik lagi dari tahun kemarin, dan semoga juara agar bisa mewakili Kabupaten Lahat ke tingkat Provinsi,”ungkapnya.

Turut Hadir dari tim penilai Lomba Desa, Kadinas DPMDes Lahat beserta jajaran, Camat Pajar Bulan, unsur Forkopimcam Pajar Bulan, KUPTD Puskesmas Pajar Bulan, Kepala Desa Se-Kecamatan Pajar Bulan, Ketua TP-PKK Desa Tongkok, BPD, Perangkat Desa hingga para tamu undangan.

Terpantau lomba penilaian Desa Tongkok berlangsung kondusif sukses dan lancar. nampak peserta lomba desa menaruhkan harapan kiranya Desa Tongkok dapat menyabet juara.

Editor : RON

Check Also

Aksi Koalisi Pers Sumsel Tolak Revisi RUU Penyiaran di Halaman DPRD Sumsel

Author : Release PALEMBANG, LhL – Ratusan massa yang tergabung dalam Koalisi Pers Sumatera Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO