Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / 13 Miliyar Mengalir di Dapil 4, Dewan : Terimakasih Pak Bupati Lahat

13 Miliyar Mengalir di Dapil 4, Dewan : Terimakasih Pak Bupati Lahat

Author : Ujang

PAJAR BULAN, LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH didampingi Sekda Lahat, H. Deswan Irsyad, M. PdI, Asisten III, Raswan Ansori, SE serta unsur Pimpinan OPD Kabupaten Lahat dengan tegas mengungkapkan bahwa, di tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Lahat telah siap mengalirkan dana lebih dari 13 Miliyar untuk pembangunan di berbagai sektor dalam wilayah kecamatan Daerah Pemilihan 4.

“Masing-masing untuk Kecamatan Pajar Bulan 1,1 Miliyar lebih, Tanjung Sakti Pumi 3.6 Miliyar lebih, Tanjung Sakti Pumu 3,2 Miliyar, Muara Payang 1,3 Miliyar, Jarai 2,3 Miliyar lebih dan Kecamatan Sukamerindu sebesar 1,1 Miliyar lebih”, urai Cik Ujang, saat pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2022 di aula Kantor Camat Pajar Bulan, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga   Pohon Tumbang di Desa Kuba, Mengakibatkan Arus Jalan Lintas Macet

Hal ini, kata dia, tentu tidak lepas dari peran serta masyarakat, perangkat dan kepala desa, camat dan pihak terkait lainnya, terutama para Anggota DPRD Lahat asal Dapil 4 yang telah membantu terlaksananya pembangunan di Dapil 4 pada tahun 2021 ini.

 

“Untuk itu saya selaku Bupati Lahat, mengucapkan terimakasih pada semua pihak. Kami minta ke depan, usulkanlah pembangunan yang menjadi skala prioritas, supaya pembangunan dapat tercapai dan merata”, ungkap mantan tukang kayu ini.

Sebelumnya, selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Dedi Chandra beserta beberapa Wakil Rakyat asal Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Pajar Bulan, Kecamatan Sukamerindu, Muara Payang, Jarai, Tanjung Sakti Pumi dan Tanjung Sakti Pumi dalam sambutannya menyatakan siap mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Baca Juga   Adhan Siuno Musisi Senior dan Pencipta Lagu Tutup Usia

“Kami yang ada di DPRD Lahat, mewakili masyarakat di Dapil 4 ini sangat mendukung program Bupati Lahat Cik Ujang, SH dan Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Lahat, khusunya di Dapil 5 ini. Kita bangga dengan Pak Bupati yang dekat dengan rakyat ini, untuk itu kami ucapkan terima kasih pada Pak Bupati Lahat yang sudah antusias membangun di Dapil 4 dan Dapil lainnya”,  beber Dedi Chandra.

Tampak hadir dalam kegiatan ini para camat, Kades, para Kapolsek, Danramil, Ketua Forum BPD, masyarakat dan beberapa undangan penting lainnya di wilayah Dapil 4.

Editor : RON

Check Also

Bupati Lahat Sempatkan Diri Melayat Ke Rumah Duka Almarhuma Hj Siti Nacik

Author : Ujang MERAPI, LhL – Sebagai bentuk kepedulianya sebagai orang nomor satu di Bumi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!