Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / BERBELASUNGKAWA, MARWAN MANSUR LAYAT KE RUMAH DUKA

BERBELASUNGKAWA, MARWAN MANSUR LAYAT KE RUMAH DUKA

Author : HENDRIADI

MERAPI TIMUR, LhL – Wakil Bupati Lahat Marwan Mansur melayat kerumah warga, walaupun dalam kesibukannya di pemerintahan dirinya menyempatkan diri untuk melayat kerumah duka almarhumah Hj.Siti Nunibah Binti Ahmad Tawi warga Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur, Jum’at (20/01).

Selesai melaksanakan sholat jum’at berjamaah, wabup Lahat ini juga mengikuti sholat jenazah berjamaah, sebagai bentuk ikut berbelasungkawa.

Baca Juga   PELEPASAN PURNA BAKATI/PENSIUN PEGAWAI KECAMATAN

Saat ditemui awak media Wakil Bupati Lahat Marwan Mansur mengucapkan, turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhumah “Saya atas nama pribadi dan mewakili atas nama pemerintahan Kabupaten Lahat mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhumah, semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT Amin, bagi keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah dan mengiklaskannya,” ujar Marwan Mansur.

Baca Juga   Bertaruh Nyawa Bhabinkantibmas Garda Terdepan Lawan covid

Salah satu dari keluarga yang sedang berduka Mita (40) saat ditemui wartawan lahat hot line berkata, mewakili keluarga dirinya mengucapkan banyak twrima kasih, kepada pihak yang telah mau  berbela sungkawa pada keluarganya

“Saya mengucapkan banyak terima Kasih kepada pak Marwan yang telah sudi bertakzia terkait berpulangnya keluarga kami,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

“Merapi Dengar Kamu”, Relawan : Kami Siap Menangkan Yulius Maulana Cabup Lahat 2024 – 2029

Author : Ujang/re-BMD MERAPI AREA, LhL – “Ya….. Rumah Rakyat Relawan Merdeka (Merapi – Dengar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO