Home / HUKUM & KRIMINAL / KISAH KEBAKARAN TALANG SEJEMPUT : KEBAKARAN DI DIAWALI SELISIH PAHAM ANTAR TETANGGA

KISAH KEBAKARAN TALANG SEJEMPUT : KEBAKARAN DI DIAWALI SELISIH PAHAM ANTAR TETANGGA

PULAU PINANG, LhL – Kebakaran di Desa Talang Sejemput, Kecamatan Pulau Pinang berhasil dipadamkan namun ada dua rumah keluarga tidak dapat diselamatkan lantaran api tersebut sangat cepat sekali menyambar sehingga dua rumah tersebut habis terbakar tanpa bekas rata dengan tanah.

IMG-20160831-WA0001

Herizal Petugas pemadam kebakaran (Damkar) Lahat mengatakan, menerjunkan lima unit mobil pemadam kebakaran yang di kerahkan untuk menjinakkan sijago merah selasa tengah malam sekitar pukul 23:30 wib dini hari.

Baca Juga  RANTAU : PIMPINAN ITU MELAYANI BUKAN DILAYANI

“Setelah kurang lebih dari satu jam api berhasil dipadamkan walaupun medan antara titik api dan jalan cukup jauh dan tidak dapat di jangkau dengan kendaraan mobil tetapi dengan menggunakan selang panjang api tersebut dapat dihalau,” terangnya.

IMG-20160831-WA0007

Disisi lain Akhirudin mengatakan, andapun menurut Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) cabang Lahat kebakaran ini mengakibatkan dua rumah hangus terbakar sehingga rata dengan tanah. Namun kebakaran ini bukan tanpa sebab.

Baca Juga  KAPOLSEK MERAPI, MINTA ANGGOTANYA BERIKAN PELYANAN TERBAIK

“Amukan si jago merah itu akibat ulah orang yang tidak bertanggung jawab, akibat perselisihan paham sehingga tanpa pikir panjang dan merugikan orang lain,” terangnya.

Bagaimana cerita selengkapnya dan siapa pelakunya, masih dalam kejaran LhL.
By : (Memaul Merapi Area)
Naskah : (Iin)
Photo : (Iin)
Editor : (Yadi)

Check Also

Jadi Tersangka Korupsi, YR Mantan Inspektur Lahat Resmi Dibui

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat menggelar Konferensi Pers yang dipimpin …

SMM Panel

APK

Jasa SEO