Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pulau Pinang / SI JAGO MERAH MENGAMUK DUA RUMAH LUDES, HANYA SISAKAN BAJU DIBADAN

SI JAGO MERAH MENGAMUK DUA RUMAH LUDES, HANYA SISAKAN BAJU DIBADAN

Pulau pinang, LhL – setelah mengamuk lebih dari satu jam di Desa Talang Sejemput kecamatan Pulau Pinang si jago merah akhirnya berhasil dipadamkan namun dua rumah ludes terbakar rata dengan tanah lantaran terkena dampak kebakaran pada dini hari.

IMG-20160831-WA0003

Subarihin bin Jani (45) warga Desa Talang Sejemput satu rumahnya ludes terbakar dilalap si jago merah rata dengan tanah kerugian yang alaminya seperti motor Fiz, uang sejumlah 1 juta, akte kelahiran anak, buku nikah, dan satu unit rumah serta seisi rumahnya habis terbakar di lalap si jago merah di perkirakan kerugian mencapai dua puluh lima juta rupiah.

Baca Juga  JALAN AMBLAS, OJEK KEBANJIRAN PENUMPANG

“Semuanya ludes terbakar hanya tersisa baju di badan semuanya ludes dilalap si jago merah saat kejadian tiba-tiba apinya sudah besar saya langsung menyelamatkan istri dan anak saya¬† tanpa menghiraukan harta atau uang yang penting keluarga saya selamat,” ujarnya.

IMG-20160831-WA0001

Disisi lain Jamanadi (40) juga mengalami kebakaran satu rumahnya habis terbakar berserta se isi rumahnya rata dengan tanah kerugian yang dialaminya seperti Tv, dompet, hp dan satu rumah habis terbakar tanpa bekas.

Baca Juga  KAPOLSEK PULAU PINANG HADIRI PEMAKAMAN ANGGOTANYA

“Akibat kebakaran ini satu rumah tempat tinggal kami habis terbakar tanpa berbekas untuk sementara kami mengungsi kerumah sanak saudara yang ada di desa ini,” ujarnya.

Check Also

Bukit Asam Raih Gelar Perusahaan Terbaik di Ajang Serelo CSR Award

Author : Ujang/Humas BA LAHAT, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berhasil meraih trofi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO