Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pajar Bulan / USAI BERBUKA PUASA BERSAMA, NASRUN ASWARI AJAK WARGA MENUJU MASJID ALHIKMAH

USAI BERBUKA PUASA BERSAMA, NASRUN ASWARI AJAK WARGA MENUJU MASJID ALHIKMAH

PAJAR BULAN, LhL – Setelah di sambut Camat dan masyarakat Pulau Panggung, Kecamatan Pajar Bulan, yang diteruskan  dengan berbuka bersama dan sholat magrib berjamaah di kediaman Camat Pajar Bulan.

shalat1

Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari,SE,MM beserta jajarannya langsung meluncur ke Masjid Al Hikmah  guna sholat tarawih berjmaah bersama masyarakat Desa Pulau Panggung, Kecamatan Pajar Bulan, mengisi acara safari ramadhan dan berseraturahmi dengan masyarakat setempat. “Ayo kita langsung ke masjid, kita tarawih berjamaah”, ajak Nasrun, yang diikuti rombongan serta masyarakat yang ada.

Baca Juga  AKAN PERGI HAJI, PAK JAIZ HADIRKAN H. NASRUN ASWARI BERSAMA MASYARAKAT

IMG-20160615-WA0007

Diantara para jamaah setempat yang akan ikut menjalankan sholat terawih mengaku kagum dan terkejut dengan kedatangan Seketaris Daerah Nasrun Aswari berserta jajaran. “Alhamdulillah, Pak Nasrun beserta jajaran pemerintahan Kabupaten Lahat telah mendatangi desa kami. Bahkan melaksanakan sholat tarawih berjamaah di masjid kami bersama masyarakat kami”, ucap Hen, salah seorang jemaah. Rabu malam, (15/6).

Baca Juga  COLT DIESEL VS MIO, TULANG KAKI ANDRE KELUAR

IMG-20160615-WA0009

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Terpilih Wakili Lomba Desa, Camat Pajar Bulan ajak Dukung Program Kades Tongkok

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Desa Tongkok Kecamatan Pajar Bulan menjadi salah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO