Home / HUKUM & KRIMINAL / “Adu Kambing” Supra Fit VS Agya, Berikut Keterangan Satlantas Polres Lahat

“Adu Kambing” Supra Fit VS Agya, Berikut Keterangan Satlantas Polres Lahat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Seperti diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi Kecalakaan Lalulintas ( Lakalantas) ala “Adu Kambing” tabrakan depan lawan depan kendaraan yang melibatkan satu pemotor dan sebuah mobil di ruas jalan antara Kota Lahat dengan Gumay Talang, tepatnya di sekitar jembatan kembar Puntang, Kelurahan Pagar Agung, Kceamatan Lahat, Kabupaten Lahat pada Senin (5/2/24) sekira jam 18.00WIB.

Dari data yang berhasil dihimpun redaksi media ini, pengendara sepeda motor jenis Supra Fit warna hitam bernomor polisi BG 6233 PAS rusak di bagian depan ditunggangi R (14) seorang pelajar SMP yang tercatat sebagai warga Jalan Bengkurat Kelurahan Sari Bungamas Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Sementara pengendara mobil Agya dengan nomor polisi BG 1446 DN yang mengalami ringsek di bagian sebelah kiri depan dikemudikan oleh seorang ibu rumah tangga bernama Anisyah (47) beralamat di Simpang SP6 RT 13 RW 04 Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Baca Juga  USAI KUNKER, PANGLIMA DAN KAPOLDA BERTOLAK KE PALEMBANG

Kasat Lantas Polres Lahat, AKP. Muriyanto, SH, MH melalui anggota yang melakukan Penyelidikan, Bripka. Benny, Briptu. Nokta S, Danru Aipda. Dianata K dipimpin Ipda. Dian Afriady, SH membenarkan adanya peritiwa naas tersebut.

“Berdasarkan keterangan dari saksi Mawarni Suryadi (50) warga Jalan A. Yani 10/04 Kelurahan Pagar Agung atau tepatnya di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), sewaktu motor Supra Fit berjalan dari arah Empat Lawang ke arah Kota Lahat masuk ke lajur kanan dengan maksud hendak mendahului minibus yang searah berada di depannya dengan kurang memperhatikan adanya Agya yang datang dari arah berlawanan berjalan di lajurnya sendiri. Lalu pemotor berusaha menghindar dengan cara banting ke arah kanan jalan. Namun karena jarak yang sudah terlalu dekat, sehingga tidak bisa menghindari lagi dan terjadilah Laka Lantas (Tabrak depan – depan)”, urai Aipda. Dinata.

Baca Juga  PN LAHAT GELAR SYUKURAN DALAM RANGKA HUT MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

Akibat kejadian ini, pengendara motor tidak sadarkan diri akibat mengalami luka lecet dan luka robek di bagian wajah, kaki dan tangan kanan dalam keadaan tidak sadarkan diri serta langsung dibawa ke RS DKT Lahat, yang kemudian evakuasi ke RSUD Lahat karena banyak darah yang keluar.

“Setelah mendengar kejadian itu, kita langsung melakukan olah TKP, mengevakuasi korban dan mengumpulkan data-data serta memeriksa saksi-saksi. Untuk Barang Bukti (BB) berupa sepeda motor Honda Supra Fit hitam dan Mobil minibus Toyota Agya sudah diamankan di Satlantas”,tutup Dinata.

Editor : RON

Check Also

Genjot Penjualan, Bukit Asam (PTBA) Terus Tingkatkan Kapasitas Angkutan Batu Bara

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melakukan berbagai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO