Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 4 JAM DICARI, JAZAD BOCAH TENGGELAM DITEMUKAN

4 JAM DICARI, JAZAD BOCAH TENGGELAM DITEMUKAN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Setelah selama 4 jam dilakukan pencarian korban tenggelam di kolam retensi bocah berumur 11 tahun yang bersekolah duduk di kelas 5 SDN 36 Lahat, Riski Riani Bin Jekri yang beralamat di Desa Pagar Negara Kecamatan Lahat yang tenggelam di kolom retensi di kawasan di lapangan MTQ Kabupaten Lahat, jazadnya ditemukan.

Diketemukannya bocah malang ini, berkat kerja keras baik BPBD Kabupaten Lahat, Polres Lahat, TNI wartawan dan dibantu masyarakat Kabupaten Lahat korban dapat ditemukakan. Sabtu 15/09/18 sore sekitar pukul 05/30, WIB.

Baca Juga   SATU TAHUN PIMPIN LAHAT PASANGAN CAHAYA TETAP KOMPAK

Saat ditemuikan korban oleh salah satu tim, korban sudah tak bernyawa lagi dan korban dilarikan ke rumah sakit oleh tim BPBD dan warga setempat guna dilakukan pemeriksaan.

Salah satu warga Kecamatan Lahat, Irol mengatakan berkat kerjasama pencarian oleh BPBD, Polri, TNI, warga Lahat serta rekan wartawan, hingga korban dapat ditemukan.

“Untuk keluarga yang ditinggalkan, kami berharap agar selalu diberikan ketabahan, dan selalu memberikan doa”, singkatnya sembari membersihkan badannya dengan handuk.

Baca Juga   Silaturahmi ke Rumdin Sri Marhaeni, Ibungan Kembuay Pertanyakan Persoalan Kelangkaan Gas 3 KG

Sementara salah satu Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Lahat, yang mengikuti pencarian, Prengki mengaku lega, akhirnya bisa menemukan korban walaupun korban sudah tak bernyawa lagi.

“Mewakili kawan-kawaa, kami berdoa semoga keluarga korban senantiasa diberikan kesabaran dan ketebalan imam atas cobaan ini. Tak lupa, belasungkawa yang sedalam-dalamnya dari kami”, ungkap Prengki.

Editor : Zadi

Check Also

Pangdam II/Swj Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Tahun 2021

Author : Prima LAHAT, LhL – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!