Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Kolaborasi Kejari – PWI Muara Enim Bantu Korban Banjir

Kolaborasi Kejari – PWI Muara Enim Bantu Korban Banjir

Author : Evri

MUARA ENIN, LhL – Kejakssan Negeri (Kejari) Muara Enim gandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan pada korban banjir di Kampung 8 Kelurahan Muara Enim dan Pasar 1, Senin (29/1 24).

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan Sembako pada korban banjir itu, Kajari Muara Enim, Nuril Alam, SH, MH beserta Kasi Intel, Anjasra Karya, SH, MH, Kasi BB, Erwan Mardiansyah, SH, MH, Kasi Pidum, Ade Racmat Hidayat, SH, MM serta Ketua Ikatan Adhiyaksa Darma Karini (IAD), Eva Ahmad Nuril Alam, Dansub Denpom, Letda Yanuar dan Pengurus PWI beserta jajarannya.

Baca Juga  PENGUMUMAN TES PANWASCAM PILKADA 2024 SE-KABUPATEN LAHAT

Kajari mengungkapkan bahwa, bantuan Sembako yang diberikan merupakan uluran taliasih dari Staf Kajari sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Muara Enim yang terkena banjir.

“Program Baksos ini untuk warga terdampak banjir. Kita bekerjasama dengan PWI Muara Enim”, kata Nuril.

Dirinya berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir.

“Kita ikut prihatin dengan masyarakat yang terkena musibah banjir yang terjadi di Kelurahan Muara Enim dan Kelurahan Pasar 1”, sebut dia.

Sementara Ketua PWI Muara Enim, Al azhar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Kajari Ahmad Nuril Alam serta jajarannya yang telah bersinergi dengan PWI dalam kegiatan memberi bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir.

Baca Juga  Pimpin Deklarasi Musi Rawas Zero Knalpot Brong, Kapolres Perintahkan Tindak Pelanggar dan Buat "Pohon Knalpot"

“Dengan jumlah 43 paket bantuan Sembako dibagi untuk 2 lokasi. Pertama untuk warga Kelurahan Muara Enim dan warga Pelawaran 2 Kelurahan Pasar 1, bantuan ini berupa beras dan paket Sembako lainnya”, jelas Azhar.

Ucapan terima kasih, pun disampaikan Plt. Lurah Muara Enim, Fiswan Haikal. Menurut dia, khusus di Kampung 8 Kelurahan Muara Enim memang daerah langganan banjir.

‘Banjirnya mulai dari selutut orang dewasa hingga kedalaman satu meter, jika terjadi banjir besar. Mewakili warga, kami ucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan bantuan ini’, ungkapnya.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO