Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Duet Baca Berita Pj,Bupati Muba Apriyadi dan Pj.Bupati OKU Teddy Meilwansyah

Duet Baca Berita Pj,Bupati Muba Apriyadi dan Pj.Bupati OKU Teddy Meilwansyah

Editor : RON

MUBA, LhL – Pj.Bupati Muba Apriyadi Mahmud dan Pj.Bupati OKU, Teddy Meilwansyah didaulat menjadi penyiar berita TVRI Sumsel Edisi Spesial HUT Emas ke 50 di studio TVRI Sumsel, Senin sore (29/1/2024).  

Apriyadi-Mahmud yang kesehariannya selama ini dikenal berprofesi sebagai Pj. Bupati Muba begitu juga dengan Teddy Meilwansyah sebagai, Pj. Bupati OKU harus duet berganti profesi untuk sementara waktu, kurang lebih 30 menit sebagai penyiar berita TVRI Sumatera Selatan.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya, menjadi penyiar berita, Apriyadi hanya bisa tersenyum dan menjawab ini adalah pengalaman yang luar biasa.

Baca Juga   DPA Tahun Anggaran 2024 Diserahkan Pj Bupati Lahat pada OPD

“Inilah tantangannya, bahwa sebagai kepala daerah harus bisa melewati segala cuaca dan ternyata tidak mudah menjadi penyiar berita, kita harus mengikuti arahan dari produser acara, agar acara berjalan sesuai target,” ucap Apriyadi

Ia pun menambahkan, selama ini hanya bisa melihat para penyiar berita di layar kaca. Namun kali ini dirinya bisa merasakan sendiri sulitnya jadi penyiar berita, karena harus sesuai dengan skrip dan arahan produser.

Baca Juga   Alpian Maskoni Hadiri Musrenbang Tahun 2022 di Kelurahan Sidorejo

Terpisah Kepala Stasiun TVRI Sumsel Efliyanti Analisa mengatakan bahwa momen ini disiapkan sebagai spesial event dalam rangka memeriahkan dan memberikan sajian menarik kepada pemirsa TVRI Sumsel di rangkaian HUT Emas ke -50 th TVRI Sumsel.

Hadir turut mendampingi antara lain, kepala dinas kominfo Muba Herryandi Sinulingga, Kabag Umum perlengkapan Seprizal, Plt. Kabag prokopim Agung Perdana dan kepala bidang komunikasi publik Kartiko Buwono. (Riki)

Check Also

Inspektorat Diduga Lakukan Mark up Anggaran Belanja Kegiatan “Tiga Hari Dibuat Satu Hari”

Author : Tahrim LAHAT, LhL – Kebut penyelesaian kasus korupsi, tim penyidik tindak pidana khusus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO